Follow Us

Lamborghini Aventador Tabrak Pohon di Pinggir Jalan

Rian Sidik (old) - Rabu, 23 Juli 2014 | 09:15
Lamborghini Aventador Tabrak Pohon di Pinggir Jalan
Rian Sidik (old)

Lamborghini Aventador Tabrak Pohon di Pinggir Jalan

Nasib apes baru saja menimpa seseorang yang mengendarai Lamborghini Aventador, di kota Changhua, Taiwan. Seperti dikutip dari situs carbuzz.com, pengendara mobil mewah asal Italia itu sedang mengikuti konvoi bersama beberapa Lamborghini lain, seperti Gallardo merah dan Aventador roadster kuning.

Nggak disebutkan siapa nama dari pengendara mobil seharga lebih dari Rp. 5 miliar (harga Asia-RED) tersebut, sama juga soal penyebab pasti kenapa Lamborghini warna hitam itu menabrak pohon di tepi jalan.

Tapi, diperkirakan si pengendara hilang kendali, karena saat ngebut tiba-tiba ada sepeda motor yang juga melintas dari lawan arah. Untungnya, nggak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun Lamborghini Aventador itu mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

Sekadar informasi, Lambhorghini Aventador resmi "lahir" di Geneva Motor Show tahun 2011. Mobil ini punya modal mesin 6.5 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 700 Ps pada 8.500 rpm, dengan torsi 690 Nm pada 5.500 rpm.

Super car berlambang banteng tempur ini sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik dengan kecepatan maksimum mencapai 350 km/jam.

Nah, kalau kurang skill, ya nggak heran kalau mobil mewah yang maha cepat ini bisa nubruk. Asem!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest