Follow Us

Honda Perkenalkan HR-V di IIMS 2014

- Rabu, 16 Juli 2014 | 14:20
Honda Perkenalkan HR V di IIMS 2014
Hai Online

Honda Perkenalkan HR V di IIMS 2014

Bertempat di Jakarta, Rabu (16/7) PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan nama resmi crossover utility vehiclenya, yakni Honda HR-V. Mobil ini sendiri rencananya akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show 2014, yang akan berlangsung pada 18-28 September 2014 di Jakarta.

Untuk pasar Indonesia, mobil ini hadir dengan dua varian mesin, i-VTEC 1.8 liter dan i-VTEC 1.5 liter yang diklaim hemat bahan bakar. Model ini juga akan hadir dengan desain yang inovatif, kabin lapang, dan standar keselamatan yang jadi ciri khas setiap produk Honda. Fitur-fitur itu adalah Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Vehicle Stability Assist (VSA), dan Dual SRS Airbags.

"Sejak pertama kali dipasarkan di Jepang pada Desember 2013 lalu, model ini telah diterima baik oleh konsumen dan menjadi SUV dengan penjualan tertinggi di Jepang sampai akhir semester pertama tahun ini. Sedangkan untuk Indonesia sendiri, model ini akan diproduksi pada awal 2015 mendatang," papar Tomoki Uchida, selaku President Director PT HPM.

Honda HR-V sendiri pertama kali diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2013, dan menggunakan nama Honda Vezel. Model ini mulai dipasarkan di Jepang pada tanggal 20 Desember 2013.

Konsumen di Indonesia dapat melihat secara langsung dan mulai melakukan pemesanan untuk Honda HR-V saat pergelaran IIMS mulai tanggal 18 September 2014 nanti. Kami percaya model ini akan menjadi pilihan baru di pasar otomotif Indonesia dan juga diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia," lanjut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest