Follow Us

Suzuki Gelar Suzuki Peduli Mudik 2014

- Selasa, 08 Juli 2014 | 13:30
Suzuki Gelar Suzuki Peduli Mudik 2014
Hai Online

Suzuki Gelar Suzuki Peduli Mudik 2014

Bertempat di Rolling Stone Café, Jakarta, Selasa (8/7), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunjukkan tanggung jawabnya kepada para pelanggan lewat 'Suzuki Peduli Mudik 2014'. Masuk dalam payung 'Suzuki Peduli', Suzuki mengambil tema 'Lebih Mengerti Keluarga'.

Program ini sendiri diharapkan dapat memberikan ketenangan hati kepada pelanggan setia Suzuki selama perjalanan mudik Lebaran, agar tetap merasa aman dan nyaman. Untuk mendukung program ini, Suzuki sudah menyediakan 40 bengkel mobil siaga dan 22 bengkel motor siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik dari Jawa, Bali, hingga Sumatera.

"Ini acara spesial, soalnya jadi rumah bersama untuk motor dan mobil. Ini semua dilakukan untuk memperkokoh peran Suzuki sebagai produsen otomotif besar di Indonesia, motor atau mobil," ujar Seiji Itayama, selaku Managing Director 4W.

Pada program ini juga, Suzuki memberikan beberapa fasilitas lain yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Suzuki di Pos Siaga. Di antaranya adalah free safety check up 23 items untuk roda empat (mobil) dan 21 items untuk roda dua (motor), ruang istirahat yang bersih dan nyaman, games, free WiFi, tenaga terapist, layanan Suzuki Emergenci Road Assistant (SeRa), dan free ta'jil menjelang buka puasa.

"Kami berharap program ini dapat memberikan kenyamanan kepada pengguna Suzuki saat menju kampung halaman," lanjut Itayama.

Editor : Hai

Latest