Follow Us

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI Hadir Dengan Tampilan Terbaru

- Kamis, 03 Juli 2014 | 07:38
Honda Supra X 125 Helm in PGM FI Hadir Dengan Tampilan Terbaru
Hai Online

Honda Supra X 125 Helm in PGM FI Hadir Dengan Tampilan Terbaru

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan warna dan striping terbaru yang tampak lebih mewah dan elegan.

Perubahan itu bisa dilihat dari desain striping elegan yang memperkuat icon X di sisi samping bodi Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI. Nggak cuma itu, model ini juga hadir dengan pilihan warga seperti merah, biru, dan ungu.

Dari sisi fitur, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI telah dilengkapi bagasi luas serba guna dengan kapasitas 19,5 liter yang mampu menyimpan helm fullface. Selain itu motor ini juga dilengkapi dengan tangki berkapasitas BBM 5,6 liter atau yang terbesar di segmennya dengan kemampuan menempuh jarak hingga 336 kilometer dan memberi manfaat lebih untuk konsumen.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI menjadi pilihan terbaik bagi konsumen sepeda motor bebek kelas atas yang menginginkan beragam fitur fungsional unggulan. Perubahan tampilan pada warna dan stripe diaplikasikan untuk memperkuat konsep desain yang elegan pada model ini.

"Kami optimis penyegaran tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dapat menjadi nilai tambah yang menarik bagi pecinta sepeda motor bebek Indonesia. Model ini memiliki tampilan yang elegan serta beragam fitur unggulan yang telah terbukti terus disukai masyarakat."

AHM memasarkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan harga Rp 16.900.000 (on the road Jakarta) dengan 3 pilihan warna : Superior Red, Glorious Blue, dan Magna Violet.

Editor : Hai

Latest