Follow Us

Figo, Nesta, Nakata, Rivaldo dan Vieira Tantang Indonesia

Rian Sidik (old) - Kamis, 24 April 2014 | 15:22
Figo Nesta Nakata Rivaldo dan Vieira Tantang Indonesia
Rian Sidik (old)

Figo Nesta Nakata Rivaldo dan Vieira Tantang Indonesia

Indonesia bakal kedatangan rombongan pemain-pemain legendaris dunia. Nama-nama seperti Luis Figo, Rivaldo, Patrick Vieira, Alessandro Nesta, dan Hidetoshi Nakata dipastikan meramaikan event Football Legends Tour 2014.

Digelar pada 5-7 Juni mendatang, ada sekitar 16 mantan pemain legendaris yang bakal dilatih oleh legenda Belanda, Ruud Gullit. Mereka direncanakan bakal menghadapi Timnas Indonesia Selection dengan kombinasi tua dan muda.

Kedua promotor, Domikado dan Idepedia memberikan konfirmasi kedatangan mereka. "Jadi rencananya kegiatan ini akan dimulai pada 5 Juni - 7 Juni. Luis Figo, Rivaldo, Patrick Viera, Alessandro Nesta, Hidetoshi Nakata sudah memberikan konfirmasi," ucap Wicak dari Idepedia di FX, Kamis (23/4).

"Ada mini soccer turnamen. Ajak fans club. Ada coaching clinic di GBK, Gala Dinner dan Meet and Greet, di hari ketiga akan ada football carnaval di Plaza Tsnggara," tambahnya.

Lebih lanjut, seleksi pemain sendiri dilakukan berdasarkan pengamatan tim mereka, mana pemain yang masih layak. "Yang pasti, pemain ini adalah pemain legendaris baik untuk negara maupun klubnya. Mereka yang terpilih buat datang adalah yang terbaik dari pandangan kami," ucap Faisal.

Buat harga tiket, Domikado telah membukanya dengan range harga sekitar Rp 250 sampai 800 ribu. Wah, seru nih!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest