Follow Us

Kontrak Nggak Jelas, Messi Bisa Gabung Madrid

- Kamis, 24 April 2014 | 08:24
Kontrak Nggak Jelas Messi Bisa Gabung Madrid
Hai Online

Kontrak Nggak Jelas Messi Bisa Gabung Madrid

Masa depan Lionel Messi di Barcelona mulai mendapat tanda tanya besar. Kontrak yang dijanjikan oleh pihak klub belum juga disodorkan, hal ini membuat banyak spekulasi mengenai peraih empat Ballon d'Or itu.

Salah satu legenda Real Madrid, Hugo Sanchez ikut mengomentari masa depan pemain 26 tahun tersebut. Menurut dia, dengan keadaan seperti sekarang, Messi bisa saja berpaling ke Madrid.

Rumor yang berkembang sejauh ini adalah Messi nggak senang dengan kontraknya saat ini yang hingga 2018, apalagi klausa pembelian yang hanya mencapai angka 200 juta euro. Menurut Sanchez, Messi merasa nggak dihargai lebih oleh Los Blaugrana.

"Messi merasa dirinya nggak dihargai cukup tinggi oleh Barcelona dengan kontraknya dan mereka harus berhati-hati. Jika Barca teledor, saya bisa lihat Real Madrid membeli dia," tutur Sanchez kepada beIN Sport.

Sebelumnya produsen olahraga, adidas yang juga meng-endorse Messi juga sempat menyatakan ingin membawa bintangnya itu bergabung dengan klub yang juga disponsori oleh adidas

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest