Follow Us

Pecat Moyes, Man Utd Dilabeli Klub Tidak Profesional

Rian Sidik (old) - Rabu, 23 April 2014 | 23:33
Pecat Moyes Man Utd Dilabeli Klub Tidak Profesional
Rian Sidik (old)

Pecat Moyes Man Utd Dilabeli Klub Tidak Profesional

Kepergiaan David Moyes dari Manchester United, awal pekan ini, menyisakan tanda tanya yang cukup besar. Meski tidak terlalu mengejutkan, ada beberapa kejanggalan dalam proses pemecatannya.

Hal ini yang berhasil dideteksi oleh Asosiasi Manajer-Manajer Inggris atau LMA. Organisasi yang melindungi hak-hak manajer sepakbola di Inggris ini menemukan fakta bahwa The Red Devils memutus kontrak Moyes sebelum kedua pihak bertemu.

Hal ini disampaikan langsung oleh kepala eksekutifnya, Richard Bevan. "LMA kecewa dengan proses kepergiaan David dari Manchester United dan kami bisa memberikan konfirmasi bahwa pemecatan David dilakukan sebelum David bertemu dengan klub," ucapnya yang dilansir oleh Sky Sports.

"Sepanjang musim ini, David sudah menjalani tugasnya dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi. Jadi, saat kami melihat kejangalan dengan kepergian David ini, United bisa dibilang telah melakukan tindakan yang tidak profesional," tambah Bevan.

Respon cepat pun langsung dilayangkan oleh Man Utd melalui juru bicaranya. "Kami tidak menerima tuduhan kalau ada sikap tidak profesional dalam kasus ini," ucapnya.

"Keputusan sudah diambil di malam Senin dan telah dikomunikasikan sebelumnya pada Selasa pagi," jelas United. Waduh, ribet nih!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest