Follow Us

Nyinyirin Wasit, Mourinho Didakwa FA Lagi

Rian Sidik (old) - Rabu, 23 April 2014 | 23:19
Nyinyirin Wasit Mourinho Didakwa FA Lagi
Rian Sidik (old)

Nyinyirin Wasit Mourinho Didakwa FA Lagi

Sial benar nasib Chelsea di akhir musim. Kekalahan atas Sunderland di pekan lalu tidak membuat kans The Blues untuk juara menipis, tetapi ancaman hukuman yang bakal diterima oleh sang manajer, Jose Mourinho.

The Special One didakwa bersalah atas perilaku sarkasme dengan mengomentari kinerja wasit Mike Dean dan Mike Riley di laga tersebut. Ia pun juga menyalahi aturan lantaran menolak untuk memberikan jawaban dari pertanyaan di wawancara usai laga.

Asosiasi sepakbola Inggris, FA masih menunggu apakah Mourinho akan merespon dakwaan ini hingga 28 April mendatang. Jika tidak, ancaman hukuman berupa denda segera dilayangkan kepadanya.

Ini bukan pertama kalinya Mourinho bermasalah dengan wasit di musim ini. Pada April lalu, ia didenda 8000 poundsterling usai berkonfrontasi dengan wasit Chris Foy.

Selain Mourinho, dua anggota klub lainnya, asisten wasit Rui Faria dan gelandang Ramires juga mendapatkan dakwaan. Mereka dianggap bersalah mencipatakan keributan di laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk The Black Cats.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest