Follow Us

Moyes: Terima Kasih, Manchester United

Rian Sidik (old) - Rabu, 23 April 2014 | 13:19
Moyes Terima Kasih Manchester United
Rian Sidik (old)

Moyes Terima Kasih Manchester United

Keputusan Manchester United untuk memecat David Moyes memang tidak terlalu mengejutkan. 15 kekalahan yang diderita The Red Devils jadi faktor utama keputusan ini.Namun, hal tersebut tidak membuat Moyes bersedih. Lantaran 10 bulan yang dijalaninya di Old Trafford cukup membuat Moyes bangga.

Hal ini disampaikannya dalam pernyataan tertulis yang dilansir oleh LMA (League Manager Association). "Bisa menjadi manajer Manchester United, salah satu klub sepakbola terbesar di dunia membuat saya merasa bangga. Bisa memimpin klub yang sudah dikenal akan kesuksesannya adalah tantangan yang signifikan. Tetapi, saya sadar dan tidak menunda lagi buat menerima tawaran tersebut," ucapnya.

"Tapi saya juga sadar standar untuk menjadi manajer Manchester United sangatlah besar. Tetapi saya tidak pernah lari dari kenyataan. Jadi, saya ingin berterima kasih kepada staf kepelatihan saya atas dedikasi dan loyalitas sepanjang musim ini," tambah Moyes.

Pria 50 tahun ini juga percaya kalau ia banyak pelajaran yang dapat dipetik. "Saya selalu percaya kalau seorang manajer tidak akan pernah berhenti belajar dan saya tahu akan ada nilai-nilai kehidupan yang dapat dipetik dari pengalaman saya menjadi manajer. Saya tetap bangga pernah memimpin tim ini sampai perempat final Liga Champions dan saya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Sir Alex Ferguson," tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest