Follow Us

Juventus Makin Kokoh di Serie-A

Rian Sidik (old) - Minggu, 20 April 2014 | 12:54
Juventus Makin Kokoh di Serie A
Rian Sidik (old)

Juventus Makin Kokoh di Serie A

Laju Juventus dalam memburu gelar Scudetto untuk ketiga kalinya secara berturut-turut makin kencang. Si Nyonya Tua sepertinya sadar, bahwa mereka nggak boleh tersandung lagi, jika mereka nggak ingin jarak dengan Serigala Roma semakin terkikis.

Berlaga di Juventus Stadium, Sabtu malam (19/4) skuad asuhan Antonio Conte itu mampu menguasai pertandingan. Tercatat mereka sukses membuat 17 peluang dengan tujuh diantaranya tepat sasaran. Dari tujuh tembakan tepat sasaran milik Juve, satu berbuah gol kemenangan lewat Paul Pogba.

Tambahan tiga poin ini membuat Bianconeri kokoh di puncak klasemen dengan 89 poin dari 34 laga, unggul 9 angka dari AS Roma yang juga mampu menaklukan Fiorentina lewat gol tunggal Radja Nainggolan.

Setelah hampir pasti juara dengan menyisakan empat laga Serie-A, fokus Juventus dihadapkan pada kompetisi Eropa di mana mereka akan kedatangan Benfica di semifinal leg I Liga Europa tengah pekan ini.

"Kami sudah membuat sebuah langkah ke depan yang bagus. Kami hanya melihat hasil kami sendiri dan tidak memikirkan apa yang dilakukan Roma, meski mereka melakukan hal-hal yang luar biasa," ujar Conte, seperti dikutip dari SkySport Italia.

"Kami belum berada di garis finis, tapi sekarang kami harus fokus pada laga melawan Benfica dan semifinal Liga Champions. Kami akan mempersiapkan untuk pertandingan itu dengan mempelajari kelemahan mereka dan mencoba mendapatkan yang terbaik dari karakteristik tim kami. Tidak mudah memang tapi kami ingin menghormati kompetisinya," pungkas Conte.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest