Follow Us

Chelsea Tumbang, Mourinho Lontarkan Cibiran Spesial Buat Wasit

Rian Sidik (old) - Sabtu, 19 April 2014 | 18:56
Chelsea Tumbang Mourinho Lontarkan Cibiran Spesial Buat Wasit
Rian Sidik (old)

Chelsea Tumbang Mourinho Lontarkan Cibiran Spesial Buat Wasit

Sunderland ternyata jadi momok tersendiri bagi dua tim papan atas, Chelsea dan Manchester City. Usai menahan imbang The Citizens di Etihad, pasukan Gustavo Poyet menundukkan The Blues di Stamford Bridge 2-1.

Meski berstatus calon terdegradasi, The Black Cats menampilkan permainan yang cukup menohok buat jantung pertahanan The Blues. Tak hayal, agresifitas Fabio Borini dan kawan-kawan memaksa Cesar Azpilicueta membuat kesalahan.

Namun buat manajer Chelsea, Jose Mourinho, kemenangan Sunderland tak terlepas dari bantuan sang pengadil hari ini. "Selamat buat wasit Mike Dean atas penampilannya yang cukup hebat. Dan juga Mike Riley atas cara ia mengorganisasi para wasit khususnya soal berpandangan objektif," cetus Mourinho usai laga.

Meski demikian, pria Portugal tetap menganggap pasukannya bermain bagus. "Jawaban saya cukup sederhana dan pragmatik. Selamat buat para pemain saya. Mereka telah berusaha maksimal," pandangnya.

"Selama juga buat Sunderland yang telah menang dan merebut tiga poin," tutup Mourinho.

Kekalahan ini tidak hanya menghentikan rekor 77 tak terkalahkan Mourinho di Stamford Bridge. Tetapi juga menyulitkan Chelsea untuk merebut gelar juara di musim ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest