Follow Us

Wenger Bangga Dengan Akademi Pemain Muda Arsenal

Rian Sidik (old) - Selasa, 01 April 2014 | 16:53
Wenger Bangga Dengan Akademi Pemain Muda Arsenal
Rian Sidik (old)

Wenger Bangga Dengan Akademi Pemain Muda Arsenal

Sulit dipungkiri, kegeniusan seorang Arsene Wenger dalam melahirkan talenta-talenta berbakat sangat penting dalam perjalanan The Gunners selama 17 tahun terakhir. Nama-nama seperti Thierry Henry, Cesc Fabregas hingga Jack Wilshere jadi bukti sahihnya.

Sayang, dalam kurun delapan tahun terakhir, skema pengembangan pemain muda menghambat laju Arsenal untuk meraih gelar. Selain minim pengalaman, The Gunners tidak punya pemain bintang untuk berbicara sebelum Mesut Ozil datang.

Wenger pun enggan disalahkan soal hal tersebut. "Skema ini adalah salah satu nilai berharga dari klub kami. Kami ingin sukses tanpa mengesampikan kebutuhan untuk memberikan para pemain muda kesempatan," tegasnya.

"Saya ingin skema ini menjadi bagian dari tradisi dan saya juga ingin mengembangkan semangat dari dalam klub yang membuat para pemain muda percaya dengan klub ini," jelas Wenger.

Pria Prancis ini bangga dengan apa yang telah ia lakukan dalam 17 tahun terakhir. "Ketika Anda bisa melihat para pemain tersebut sukses di atas lapangan, Anda bisa berbangga hati," tutupnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest