Follow Us

Mourinho Berharap Drogba Kembali

Rian Sidik (old) - Selasa, 18 Maret 2014 | 13:00
Mourinho Berharap Drogba Kembali
Rian Sidik (old)

Mourinho Berharap Drogba Kembali

Chelsea membutuhkan bantuan besar khususnya di lini depan. Para striker yang tersedia, Fernando Torres, Demba Ba, dan Samuel Eto'o belum mampu menunjukkan konsistensi mereka sebagai tukang gedor nomor satu di Liga Inggris.

Terakhir, The Blues harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari Aston Villa. Beberapa peluang di depan gawang Guzan sama sekali tidak mampu di maksimalkan dengan baik.

Nama lawas, Didier Drogba muncul lagi sebagai salah satu alternatif bagi Jose Mourinho. "Dia adalah pemain Galatasaray. Kami tahu kalau dia akan habis kontrak di akhir musim," ujarnya.

"Saya pikir kepulangannya ke Chelsea bisa terjadi suatu hari nanto. Kapan pastinya, saya tidak tahu. Mungkin empat tahun kedepan sebagai pemain, pelatih atau duta klub," jelas Mourinho.

Bahkan ia menilai para penggemar akan setuju jika Drogba bisa kembali sekali lagi. "Jelas, dia adalah salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub. Saya pikir, dia harus segera kembali," ucapnya.

"Saya pikir, semua suporter akan setuju dengan hal tersebut," jelas Mourinho.

Selama membelas Chelsea, Drogba sempat bermain di 341 laga dalam delapan musim. Torehan 157 gol juga mampu ia sumbangkan hingga berpisah pada musim 2011-2012.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest