Follow Us

Pevita Pearce Terinspirasi Lagu The Beatles

- Senin, 06 Oktober 2014 | 12:06
Pevita Pearce Terinspirasi Lagu The Beatles
Hai Online

Pevita Pearce Terinspirasi Lagu The Beatles

Pevita Pearce baru saja menggenapkan usianya menjadi 22 tahun. Dalam perayaannya bersama fans di Birdcage Cafe Jakarta, Senin (6/10) sore, cewek berdarah Jerman ini meluncurkan debut buku "Our Notebook : Peace in Mind, War at Heart".

Di buku tersebut ada banyak penggalan kisah dirinya, teman-teman dan lingkungannya, juga beberapa puisi dan cerita yang terinspirasi dari lagu-lagu kesayangannnya.

Nggak dinyana dalam perayaan ulang tahun itu, pemeran Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal van der Wijck itu mendapat kue, buket bunga dan jam dinding bergambar The Beatles. Di situlah, kepada HAI Pevita mengungkapkan kalau selama ini dia menyukai lagu-lagu lawas milik Paul McCartney dkk itu.

"When i'm sixty four, lagu itu yang paling aku suka, karena di situ ada lagu yang menceritakan awal-awal jatuh cinta sampai dengan lanjut usia," jelasnya sambil terharu.

Mengutip lirik dalam lagu tersebut, "When I get older losing my hair. Many years from now. Will you still be sending me a valentine. Birthday greetings, bottle of wine?".

"Lagu itu kayak perumpamaan, kalau sampai usia kita nyampe 64 tahunan, kira-kira ada nggak sih yang masih sayang sama kita?" pikir Pevita, makanya selama jomlo dan masih muda, ia cuma ingin terus berkarya dan mencari hal bermakna sampai ketemu dengan seseorang yang melengkapinya.

"Mumpung masih jomlo, nggak pake b ya, ya berkarya aja, meski pun harus melewati kesalahan, nanti diperbaiki ke depannya," ucapnya lagi.

Wah, makin dewasa aja nih pemikirannya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest