Follow Us

The Prediksi Bakal Manggung di Soundrenaline, Imam Darto: Ngapain Sih Gini-gini Guys?

Reinaldy Royani - Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:05
Manggung bareng The Prediksi di Soundrenaline, Imam Darto merasa terbebani

Manggung bareng The Prediksi di Soundrenaline, Imam Darto merasa terbebani

HAI-ONLINE.COM – Geng motor kesayangan warga +62, The Prediksi siap menggebrak debut penampilannya dalam festival musik Soundrenaline yang akan digelar pada 26-27 November 2022 di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara.

Salah satu anggotanya, Imam Darto membocorkan sedikit konsep yang akan ditampilkan Andre Taulany cs di Soundrenaline.

“Lagi ada beberapa konsep, tadinya ada kita (kayak) ngeband saja ya, atau ini ini. Akhirnya kita mengajak satu orang menjadi creative director,” kata Imam Darto saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut anggota The Prediksi yang kerap disapa El Persia ini, cukup susah untuk menyatukan keinginan mereka yang beranggotakan 13 orang.

Baca Juga: Rayakan Anniversary ke-4 The Prediksi, Penampilan Stevi Item Jadi Sorotan Utama

“Kadang-kadang kan menyatukan 13 orang nih, ‘gue mau ngeband, gue mau ini, atau nge-DJ deh, mau akting’, susah kan. Akhirnya satu creative director yang create suatu show yang, ah rahasia lah,” ucap Darto.

Meskipun nggak terlalu membeberkan secara detail konsep ang akan mereka bawain, Darto menjanjikan sesuatu yang menghibur. Namun, ia juga merasa terbebani dengan manggung di festival musik internasional itu.

“Kita jujur nih, jujur, beban banget. Kita juga ngapain sih gini-gini guys, kita manggung di Soundrenaline, ide siapa ini, tiba-tiba hah?,” ungkap Darto. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest