Follow Us

Sosok Gundala Jauh Dari Kesempurnaan Superhero

Ega Hai - Senin, 22 September 2014 | 07:39
Sosok Gundala Jauh Dari Kesempurnaan Superhero
Ega Hai

Sosok Gundala Jauh Dari Kesempurnaan Superhero

Superhero biasanya digambarkan sebagai sosok yang sempurna baik secara fisik maupun kepribadiannya. Tapi dalam film Gundala, Hanung Bramantyo ingin membuat sosok superhero asal Indonesia tersebut jauh dari kesempurnaan.

"Sosok superhero udah jelas, saya pengen orang melihat sosok ini bukan orang yang sempurna. Saya nggak mau Gundala buatan pak Hasmi ini sosok yang sempurna," terang Hanung dalam jumpa pers film Gundala.

Baca Juga: Hanung Bramantyo Sujud Syukur Jadi Sutradara Film Gundala

Dilihat dari fisik mungkin Gundala bukan sosok yang berbadan atletis dan ganteng. Sementara dari sisi kepribadian, Gundala bukan seperti Iron Man yang playboy.

"Mungkin orangnya nggak gagah, badannya nggak gede, terus dia minder, bukan tipe yang digilai cewek-cewek, bukan playboy kayak di superhero lain. Saya ingin membuat sosok superhero yang dekat dengan kita," paparnya.

Kira-kira siapa aktor Indonesia yang akan membintangi sosok Gundala? "Nah itu dia kita juga maish berdiskusi sebenernya sosok manusia Indonesia ini yang kayak gimana. Cowok berkulit cokelat atau yang bule kayak Nicholas Saputra," jawab Hanung.

Siapa menurut kalian yang cocok jadi Gundala?

Baca Juga:

Film Gundala Masih Fokus Pada Skenario

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest