Follow Us

Matthew McConaughey Absen di Magic Mike XXL

Ega Hai - Kamis, 18 September 2014 | 13:54
Matthew McConaughey Absen di Magic Mike XXL
Ega Hai

Matthew McConaughey Absen di Magic Mike XXL

Matthew McConaughey nggak akan berakting lagi dalam sekuel Magic Mike bukan hanya rumor belaka. Sang sutradara, Gregory Jacobs mengkonfirmasi bahwa Matthew absen dalam Magic Mike XXL.

Meskipun begitu, penonton nggak perlu takut dengan kelucuan yang bakal digambarkan dalam film. Pasalnya, Gregory mengatakan bahwa ia dan timnya akan menyuguhkan sesuatu yang sangat berbeda dari film pertama.

"Sangat berbeda. Ini film perjalanan dan ini sangat berbeda dari pertama. Saat kamu menontonnya kamu akan mengerti kenapa kami membuat sekuelnya. Nggak akan ada orang yang senang meminta kita untuk membuat film yang sama dua kali," jelas Gregory, dilansir Indiewire, Kamis (18/9).

Baca Juga: Channing Tatum Garap Naskah Magic Mike 2

Magic Mike XXL rencananya akan dirilis pada 1 Juli 2015. Channing Tatum menulis naskah film ini bersama dengan Reid Carolin. Selain itu Tatum juga akan kembali bermain sebagai pemain utama bergabung dengan Matthew Bomer dan Joe Manganiello. Sutradara Magic Mike, Steven Soderbergh akan tetap terlibat dalam produksi sebagai director of photography dan editor.

Baca Juga:

Magic Mike, Menguak Pribadi Lain Channing Tatum

Sutradarai Magic Mike 2, Channing Tatum Kerja Bareng Steven Soderbergh?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular