Follow Us

Photo Face-Off Tayang Perdana 23 September

Ega Hai - Selasa, 16 September 2014 | 13:01
Photo Face Off Tayang Perdana 23 September
Ega Hai

Photo Face Off Tayang Perdana 23 September

Melihat yang jago masak berkompetisi mungkin udah biasa, kalau melihat fotografer berkompertisi dengan tema tertentu dan jangka waktu tertentu gimana ya? Kalian bisa temuin jawabannya di acara Photo Face-Off.

Lima fotografer asal Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Vietnam saling berkompetisi untuk tugas langka seumur hidup, yaitu perjalanan gratis dengan semua biaya yang sudah ditanggung ke New York City untuk memotret beberapa binatang terkenal dunia dan perjalanan ke Canon Photoclinic di Jepang.

Untuk membuktikan kemampuan, mereka harus melewati pertarungan tiga ronde dengan fotografer iblis Justin Mott untuk menunjukkan seberapa jauh mereka akan berjuang guna mendapatkan hasil foto yang terbaik.

"Berhenti dan berpikir apa yang kamu mau ambil. Saat kamu mengambil sebuah gambar, kamu harus bisa merasakan sesuatu dan melakukannya dengan passion," ujar Justin Mott memberikan sedikit tips fotografi, dalam jumpa pers Photo Face-Off, di Tee Nine, Sudirman, Jakarta, Selasa (16/9).

Baca Juga: Canon PhotoMarathon Indonesia Buka Kesempatan Untuk PelajarTayang perdana pada 23 September 2014, pukul 21.30 WIB, di History, Photo Face-Off akan mengambil lokasi di Singapore. Dalam episode pertama ini tantangan diberikan kepada seorang mahasiswa bernama Tan Jia Jun. Tugas pertamanya adalah pemotretan iklan. Bisakah ia memuaskan klien, menjual produk dan mengalahkan fotografer tetap Photo Face-Off, Justin Mott, dalam waktu 30 menit?

Baca Juga:

Fotografi ala Fotografer HAI

Kuliah Fotografi : JANGAN TAKUT SAINGAN

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest