Follow Us

Nadine Chandrawinata Cuek Panas-Panasan di Lokasi Syuting

Ega Hai - Kamis, 28 Agustus 2014 | 13:41
Nadine Chandrawinata Cuek Panas Panasan di Lokasi Syuting
Ega Hai

Nadine Chandrawinata Cuek Panas Panasan di Lokasi Syuting

Di luar kesibukannya sebagai selebriti, Nadine Chandrawinata gemar menyelam. Teriknya matahari kayaknya udah jadi makanan sehari-hari Nadine. Nggak heran saat syuting film Erau Kota Raja, Nadine cuek panas-panasan. Dalam satu adegan, Nadine rela bermandikan matahari saat membintangi seorang jurnalis ditugaskan untuk meliput festival Erau, yaitu festival tahunan rakyat di kota Kutai Kartanegara yang biasanya jatuh di bulan Juni.

"Panas terik sih itu mainan aku. Hehehe...," ucap Nadine beriring tawa, saat ditemui di Kantor Bupati Kutai Kartanegara, di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (28/8).

Baca Juga: Nadine Chandrawinata Berkesan Jadi Jurnalis

Nggak hanya itu, Puteri Indonesia tahun 2005 ini juga harus siap menghadapi hujan di lokasi syuting. Karena sebagian adegan film, yaitu saat festival Erau terjadi, diambil secara dokumenter.

"Kendalanya cuaca, kadang panas, hujan, terus juga menyesuaikan dengan festival yang sedang berlangsung. Ada 11 negara yang mengikuti Festival Erau mereka juga ikut," terangnya.

Nadine berharap lewat film, semakin banyak lagi penonton yang mengenal Festival Erau dan terpikat tempat-tempat indah di kota Kutai Kartanegara.

"Berbicara tentang budaya, festival Erau ini. Kita orang Indonesia masih banyak yang nggak tau ada festival Erau. Bagaimana kita menggali kecintaan kita akan budaya dan semoga banyak yang tertarik melihat kebudayaan-kebudayaan Indonesia yang lain, seperti di Erau ini," tandasnya.

Erau Kota Raja rencananya akan tayang pada November 2014 mendatang. Selain Nadine, film yang dipersembahkan oleh Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari untuk mengangkat daerah tersebut ini juga dibintangi oleh Denny Sumargo, Donnie Sibarani, Ray Sahetapy dan Jajang C. Noer.

Baca Juga:

10 Cewek Cantik di Film Horor

10 Film Horor Terbaik Yang Mampu Bikin Kalian Kerasukan

7 Film Suzanna yang Bikin Lo Nggak Bisa Tidur!

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest