Follow Us

Groot dan Rocket Raccon Bakal Dibuatkan Film Sendiri

Ega Hai - Rabu, 20 Agustus 2014 | 04:56
Groot dan Rocket Raccon Bakal Dibuatkan Film Sendiri
Ega Hai

Groot dan Rocket Raccon Bakal Dibuatkan Film Sendiri

Disamping karakter-karakter keren di film Guardians of the Galaxy, kalian nggak boleh lewatin karakter Groot dan Rocket Raccon. Karakter yang diisi suaranya oleh Vin Diesel dan Bradly Cooper ini mampu memecah ketegangan dalam film dengan kekonyolan yang mereka buat. Nggak heran dua karakter animasi ini jadi salah satu tokoh yang membekas di hati penonton.

Nah, kabar baiknya, menurut sang sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, nggak menutup kemungkinan dua karakter ini akan dibuatkan full animasi.

"Aku pikir, jika bisa dilakukan itu akan sangat hebat, tapi prosesnya cukup sulit. Aku khawatir dilakukan dengan tangan yang salah. Kami menyukai karakter itu dan kami bekerja keras mewujudkannya. Aku juga tau, Bradley Coopers dan Vin Diesel menyukai karakter yang mereka perankan, begitu juga dengan Sean Gunn, adik saya, yang memerankan Rocket di lokasi syuting. Kemudian animator juga menyempurnakannya dengan sepenuh hati," papar James Gunn.

Baca Juga:Vin Diesel Perankan Groot di Guardians of the Galaxy

Kalau benar dua karakter ini punya film sendiri, James nggak mau film ini dibuat asal-asalan. "Jadi kami sangat peduli dan ingin mewujudkan karakter ini menjadi lebih nyata," tandasnya.

Guardians of the Galaxy udah bisa dinikmati di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Buat kamu yang mau dapaet tiket gratisan nonton film yang dibintangi Chris Pratt dan Zoe Saldana ini, kalian pantengin terus Hai-online.com dan @Haimagazine.

Baca Juga:

Bradley Cooper Gabung 'Guardians Of The Galaxy'

Chris Pratt Jadi Penari Telanjang Sampai Hampir Mati di Laut Hawaii

Jadi Gamora, Zoe Saldana Ketiduran

James Gunn Takut Jelang Perilisan Guardians of The Galaxy

Guardians of the Galaxy Berhubungan dengan Avangers 3

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest