Follow Us

Sutradara Bicara Tentang Sosok Nozomi Sasaki di Ju-On 3

Ega Hai - Senin, 18 Agustus 2014 | 11:40
Sutradara Bicara Tentang Sosok Nozomi Sasaki di Ju On 3
Ega Hai

Sutradara Bicara Tentang Sosok Nozomi Sasaki di Ju On 3

Kesan pertama saat melihat sosok Nozomi Sasaki adalah, cantik dan seksi. Nggak bakal kepikiran deh dia bakal main film horor. Tapi menurut sutradara Ju-on: Begining of the End, Masayuki Ochiai, sosok Nozomi punya sisi mistis. Nggak heran, ia pun didapuk sebagai pemeran utama di film tersebut.

"Matanya yang besar penting dalam peran di film horor. Hanya dengan membuka matanya yang besar, penonton bisa merasakan sesuatu yang akan terjadi," terang Masayuki, kepada Hai.

Baca Juga: Nozomi Sasaki Ketakutan Baca Skenario Ju-On 3

Ditambah cewek kelahiran 8 Februari 1988 ini emang jago akting. Dunia akting emang bukan hal yang baru bagi Nozomi, sebelumnya Nozomi udah berpengalaman bermain dalam film Handsome Suit (2008), Tenshi no Koi (2009), Afro Tanaka (2012) dan Paikaji Nankai Sakusen (2012).

"Untuk aktingnya, ini hal yang bagus dia tidak berpikir terlalu dalam ke karakternya. Dia merasa ini penting untuk mendapat inspirasi selama syuting, sehingga ia bisa memanfaatkan sensitivitas dan perasaannya ke dalam akting. Aku pikir ini spontanitas ini yang membuatku tertarik padanya," jelasnya.

Penasaran sama Ju-on 3? Sebelum nonton di bioskop pada 27 Agustus 2014, mending kebet dulu majalah Hai edisi 33, terbit Senin 18 Agustus 2014.

Baca Juga:

10 Film Horor Terbaik Yang Mampu Bikin Kalian Kerasukan

7 Film Horor Terlaris

7 Film Suzanna yang Bikin Lo Nggak Bisa Tidur!

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest