Follow Us

National Geographic Channel Menampilkan Tokoh-Tokoh Besar di Kebudayaan Pop dan Politik Era 90-an

Rian Sidik (old) - Kamis, 14 Agustus 2014 | 08:14
National Geographic Channel Menampilkan Tokoh Tokoh Besar di Kebudayaan Pop dan Politik Era 90 an
Rian Sidik (old)

National Geographic Channel Menampilkan Tokoh Tokoh Besar di Kebudayaan Pop dan Politik Era 90 an

Dalam program mini seri terbaru National Geographic Channel yang berjudul The 90s: The Decade That Connected Us, mereka menjanjikan sebuah program di mana kita akan menyanyi, tertawa, menangis, dan gembira bahkan terkadang semuanya secara bersamaan. Melalui wawancara dengan 120 tokoh yang akan menceritakan moment-moment paling mengejutkan dalam kebudayaan pop dan politik pada tahun 90-an.

Salah satunya adalah Courtney Love yang menyatakan ketidaktertarikan Kurt Cobain dalam ketenarannya. Di mana ia menceritakan ketika mencoba semua label besar, kecil, apapun itu demi ketenarannya menjadi bintang rock terbesar di dunia. Kemudian ada juga Arsenio Hall yang menceritakan tentang misteri pembunuhan Tupac Shakur penuh dengan berbagai misteri hingga sekarang.

Untuk menyikap itu semua, Nutopia Jane Root dan Peter Lovering yang bertugas sebagai eksekutif produser program ini, sengaja menggunakan cerita yang karismatik. Dan juga menyertakan cuplikan kenangan untuk membuat para penonton kembali bernostalgia.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest