Follow Us

Creativepreneur Berjuang - Music & Art!

- Senin, 11 Agustus 2014 | 01:57
Creativepreneur Berjuang Music Art
Hai Online

Creativepreneur Berjuang Music Art

Barris, Kahitna, Naif, Sheila On7, Nidji, Maliq n D'essentials, Teza Sumendra, DJ Vicky (Vicky Nitinegoro), DJ Tiara Eve, dan DJ Dhipa Barus adalah musisi yang meramaikan panggung Creativepreneur Berjuang yang digelar Creativepreneur Team di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (9/8) lalu.

Selain musik, ada juga pertunjukan seni dari Gema Semesta, Dimas Hardiyanto, dan Zaky Arifin yang turut meramaikan event tersebut. Apalagi acara ini dipandu Fitri Tropica, Gilang Dirga, Desta dan Vincent yang ikut memandu pertunjukan musik dan seni tersebut.

Menurut Putri Tanjung, penggagas Creativepreneur Berjuang, acara tersebut digelar untuk memperingati HUT Republik Indonesia ke-69, makanya dalam acara itu ada atraksi video mapping sejarah bangsa Indonesia. Intinya, Putri cs ingin pengunjung yang sudah membayar 200 ribu untuk setiap tiketnya menjadi merinding berkelas. Menikmati musik dan karya seni sekalin bangsa dengan bangsa ini.

"Tagline gue, 'Merinding Berkelas'. Gue janji kalau lu dateng, ini akan beda banget. Suasana nya paling beda, akan keren banget, kelas atas dan enggak lupa nasionalisme nya tetap ada," katanya percaya diri.

Baca Juga :Merinding Berkelas di Creativepreneur Berjuang

Makanya, sebelum tampil atau di tengah mengisi panggung, para musisi membawakan lagu-lagu nasional. Meski sebagian kadang nggak hafal lagunya, tapi kolaborasi musisi satu dan lainnya cukup menghibur penoton malam itu.

"Misi acara ini adalah kita ingin menjadi tren baru untuk anak muda Indonesia dalam merayakan hari Kemerdekaan. Kami ingin menyajikan festival musik dan seni yang modern, berkelas dan ada nilai nasionalisme-nya," jelas Putri selalu bersemangat.

Ini beberapa aksi dari musisi di panggung Creativepreneur Berjuang! Keep fight, sis!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest