Follow Us

Drummer Agung Gimbal Batal Tampil Bareng Dewa 19, Ikmal Tobing: Perlu Rehat 2 Bulan

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:34
Ikmal Tobing jadi pengganti Agung Gimbal untuk mengisi bangku drum Dewa 19 sementara waktu.
YouTube

Ikmal Tobing jadi pengganti Agung Gimbal untuk mengisi bangku drum Dewa 19 sementara waktu.

HAI-Online.com - Drummer utama Dewa 19, Agung Gimbal, dikabarkan mengalami cedera engkel tangan saat sedang bermain bola.

Kabar ini disampaikan oleh drummer muda Ikmal Tobing yang berperan mengisi kekosongan di bangku drum Dewa 19 untuk sementara waktu.

"Hari ini aku mencoba membantu seniorku mas Agung yang kemarin bandel!" ucap Ikmal di channel YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita.

"Main bola nggak pakai sarung tangan," imbuhnya.

Baca Juga: Jadi Gitaris Andalan Dewa 19, Andra Ramadhan: Sebenernya Dulu Pingin Jadi Drummer!

Lebih lanjut, Ikmal menjelaskan kalau Agung Gimbal harus menjalani masa pemulihan selama satu hingga dua bulan ke depan.

"Untuk sementara memang namanya [cedera] engkel itu harus kurang lebih sebulan sampai dua bulan [rehat]. Harusnya ya. Atlet aja sebulan sampai dua bulan, bahkan ada yang sampai tiga bulan," jelasnya.

Akibat insiden tersebut, Ikmal Tobing yang juga merupakan drummer band TRIAD hadir sebagai additional player untuk mengisi beberapa konser Dewa 19 di berbagai kota.

Baca Juga: Gantiin Agung Gimbal di Pensi Smada Surabaya, Fiddin Muhammad: Gue Belum Latihan sama Dewa 19!

Ikmal Tobing menyebut ada beberapa kota yang akan dikunjunginya bersama Dewa 19 seperti Makassar, Jambi, Batam, Padang, dan Bekasi.

Meskipun begitu, Ikmal tetap berharap agar Agung Gimbal lekas sembuh dan bisa kembali manggung bareng Dewa 19 menghibur para Baladewa.

"Pokoknya get well very soon Mr. Gimbal," pungkas Ikmal.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest