Follow Us

7 Kebohongan Cewek yang Bikin Kita Gemes

- Rabu, 18 Februari 2015 | 03:43
7 Kebohongan Cewek yang Bikin Kita Gemes
Hai Online

7 Kebohongan Cewek yang Bikin Kita Gemes

Cewek adalah makhluk paling misterius. iya kan? Selain sulit ditebak apa isi kepala mereka, cewek susah dicerna kata-katanya. Tapu jangan sedih, bukan cowok kalau nggak bisa membongkar sebagian dari mereka hehehe. Yuk kita ubek-ubek lagi, beberapa hal kebohongan kecil yang diciptakan cewek tapi membuat kita gemes.

Asal tahu aja, kebohongan ini biasanya muncul di sebagian cewek yang posesif sama hubungan mereka, makanya terkadang mereka milih berbohong untuk menjaga hubungan tersebut. Nah, kebohongan kecil apa aja yang sering mereka utarakan untuk membuat kita gemes. Cek 7 hal berikut ini :

"Satu menit lagi ya, Beib"

Para cowok pasti sudah akrab sama kalimat yang satu ini. Cewek -cewek suka kebiasaan menggunakan kalimat tersebut ketika menjelang acara nge-date atau jalan, tetapi pada kenyataannya dia belum siap. Percayalah, satu menit dalam kamus cewek berarti satu jam, bro!

Mereka berdandan sangat lama. So, triknya lebih baik kalian membawa sesuatu yang bisa mengusir kebosanan. Dan jangan lupa, biasakan menjemputnya dua jam lebih awal dari waktu yang ditentukan. Kenapa? Sebab kita tentu nggak mau kan datang terlambat menghadiri suatu acara karena cewek berdandan terlalu lama.

"Umur Kamu Berapa, Sih?"

Saat seorang cowok berkenalan dengan seorang cewek, jangan pernah, deh menanyakan berapa umurnya. Cewek biasanya bakal kesal bila ditanya soal umur mereka.Dan kalaupun mereka menjawab pertanyaan tersebut, biasanya mereka membohongi lawan bicara dengan menyebut usia yang lebih muda dari sebenarnya, atau bahkanlebih tuadari usianya sekarang. Tapi nggak semua cewek melakukannya, kok hanya beberapa.Cek!Fakta Kejujuran Cewek Masa Kini

"Eh, nggak denger, tadi disilent!"

Saat cewek marah atau kesal sama kelakuan cowoknya, mereka biasanya bakal diam seribu bahasa, dan menolak untuk berbicara ke pacarnya. Terus, cowok bakal menelepon duluan, tapi doi nggak akan mengangkatnya, bos! Kenapa? Karena mereka berbohong, dan butuh waktu buat diam tadi.

Tapi, pas udah bisa ketemuan dan bertanya langsung, jawaban yang mereka utarakan adalah, "Sorry, aku nggak dengar telepon bunyi, soanya hati, pikiran, dna telinga aku lagi tertutup sama semua hal!"

Yap, kebohongan ini nggak cuma dilakukan pada saat marahan, tapi juga ketika mereka sedang asyik melakukan sesuatu yang cewek banget atau pas lagi menonton acara tv favorit mereka. Drama banget, deh!

"Pokoknya, aku nggak peduli!!!"

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest