Follow Us

Kalau Pacar Cantik, Bilang Aja C.A.N.T.I.K

- Rabu, 28 Januari 2015 | 04:00
Kalau Pacar Cantik Bilang Aja C
Hai Online

Kalau Pacar Cantik Bilang Aja C

Jangan pernah ragu memuji pacar kita. Kalau dia cantik, bilang aja cantik, tapi nggak usah terburu-buru. Dengan trik slow motion. Nikmatin, deh setiap hurufnya. Bilang c.a.n.t.i.k kepadanya, dan dia pun bakal merasa senang lebih lama dari biasanya.

Nah, buat yang lagi punya gebetan, pacar atau mantan_oke yang terakhir nggak dianjurkan sih, kalau kalian lagi berhadapan sama pasangan, jangan pernah segan untuk mengutarakan perasaan. Sampaikan. Ekspresikan aja! Itu penting, bro, sebab dalam sebuah hubungan, saling menyampaikan pujian adalah salah satu cara mempertahankan dua insan yang berbeda. Tsah!

Terlebih, buat para cewek yang haus akan pujian, mereka sangat menantikan pujian tulus, spontan, atau kadang tiba-tiba sekali pun mereka bakalan terima. Kenapa? Karena mereka suka dipuji. Satu pujian tulus setidaknya sanggup mengangkat kepercayan diri mereka dan memperbaiki suasana hatinya Namun, kita kadang suka malas melontarkan pujian tersebut hanya karena nggak mau terlihat omong kosong atau takut dibilang over-gombalisme. Well, biar langgeng, coba cek cara-cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk bilang cantik ke satu cewek yang lagi dekat sama (hati) kita :

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest