Follow Us

Trailer Panjang Series Netflix 1899 Tembus 3 Juta Penonton di YouTube dalam 2 Hari: Tampilkan Kisah Menegangkan!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:00
Netflix rilis trailer panjang untuk series '1899'.
Netflix

Netflix rilis trailer panjang untuk series '1899'.

HAI-Online.com - Netflix baru aja merilis trailer panjang untuk series horor-misteri 1899 melalui akun resmi di kanal YouTube, Senin (24/10).

Series ini merupakan koleksi terbaru dari para pencipta series Dark, Baran bo Odar dan Jantje Friese, yang akan dirilis pada 17 November 2022 mendatang.

Trailer tersebut menampilkan banyak adegan yang penuh ketegangan dari perjalanan kapal mingran Kerberos Eropa yang melakukan perjalanan dari London menuju New York.

Sesuai judulnya, series 1899 mengambil latar waktu pada pergantian abad ke-19. Banyak misteri yang belum bisa ditebak dari cerita yang ditampilkan dalam trailer tersebut.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Simak 4 Fakta Menarik Tentang Series Netflix 1899 yang Penuh Misteri!

Series Netflix '1899' bakal dirilis pada 17 November 2022 mendatang.
Netflix

Series Netflix '1899' bakal dirilis pada 17 November 2022 mendatang.

Namun yang jelas, adegan silih berganti mengisyaratkan kengerian yang bersembunyi di balik wajah para tokoh dan pusaran air yang jadi ikon seperti pada teaser poster sebelumnya.

Sebuah sinopsis dari situs Collider mengatakan series ini akan berkisah tentang para penumpang kapal yang terdiri dari berbagai bangsa Eropa.

Mereka disatukan oleh harapan bahwa ada kehidupan yang lebih baik di benua yang baru.

Sialnya, mereka justru bertemu dengan kapal imigran lain yang terapung di laut lepas yang telah hilang selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Mirip Kisah Dark, Ini 5 Series Netflix dengan Jalan Cerita Membingungkan!

Series ini akan dibintangi oleh Emily Beecham, Aneurin Barnard, Andreas Pietschmann, Miguel Bernardeau, Maciej Musiał, Anton Lesser, Mathilde Ollivier, Rosalie Craig, dan Jonas Bloquet.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest