Follow Us

Nintendo Rilis Trailer Pertama Film The Super Mario Bros dengan Visual Menakjubkan!

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:13
Film 'The Super Mario Bros' akan segera tayang tahun 2023 mendatang.
Universal

Film 'The Super Mario Bros' akan segera tayang tahun 2023 mendatang.

HAI-Online.com - Nintendo baru-baru ini merilis trailer pertamanya untuk film The Super Mario Bros!

Kisah petualangan karakter game Mario itu bakal hadir dengan visual menakjubkan seperti yang terlihat pada potongan trailer.

Pertarungan seru dan kisah yang menggelitik sepertinya bakal hadir di film The Super Mario Bros.

Nggak cuma itu, sebuah teaser poster juga telah disebar dengan menampilkan sosok Mario yang sedang menghadap ke Kerajaan Jamur.

Baca Juga: Anime Chainsaw Man Akan Segera Tayang, Editor: Ini Bakal Tercatat Sejarah!

Teaser poster 'The Super Mario Bros'.
Universal

Teaser poster 'The Super Mario Bros'.

Dalam poster tersebut juga terlihat banyak ornamen lainnya seperti karakter jamur, rumah jamur, pipa berwarna, hingga bukit-bukit yang menjulang di sekitar perkotaan.

Film ini merupakan proyek kolaborasi antara Nintendo dan Illumination, sebuah studio animasi yang juga mengerjakan franchise Despicable Me, Sing, dan The Secret Life Of Pets.

Untuk bagian dubbing, aktor Chris Pratt akan mengisi suara Mario, Charlie Day sebagai Luigi, dan Anya Taylor sebagai Princess Peach.

Film yang disutradarai Aaron Horvath dan Michael Jelenc nantinya akan menyuguhkan olah vokal yang maksimal untuk menghibur para penonton.

"Saya bekerja sangat ketat dengan para sutradara dan mencoba beberapa hal untuk mendapatkan sesuatu yang sangat saya banggakan dan nggak sabar untuk dilihat dan didengar orang," kata Pratt dikutip dari Variety.

Mulai penasaran seperti apa filmnya? Film The Super Mario Bros baru akan dirilis di bioskop pada tanggal 7 April 2023 mendatang.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest