Follow Us

Liburan Bareng si Tomboy Chelsea Islan

- Jumat, 05 Desember 2014 | 07:14
Liburan Bareng si Tomboy Chelsea Islan
Hai Online

Liburan Bareng si Tomboy Chelsea Islan

Sekilas melihat wajah cantik dan kulit mulus Chelsea Islan, kita para cowok, bakal berpikir dia tipe yang girly. Di beberapa kesempatan, penampilan Chelsea emang terlihat girly, tapi sebenarnya cewek kelahiran New York, 2 Juni 1995 ini tuh tomboy at heart.

Nah, coba deh ajak Chelsea main sepeda, gokart atau diving. Dia pasti dengan senang hati mengiyakan.

"Benar sekali, aku emang tomboy, hahahaha.... Karena emang dari kecil suka banget Tae Kwon-Do, gokart, bersepeda, diving sama main bola. Tapi belakangan yang masih rutin di jalanin itu diving, namun karena sekarang sibuk banget jadi harus cari waktu yang tepat," tutur Chelsea.

Buat Cewek HAI of The Year 2010 ini juga punya pengalaman menarik mengenai salah satu hobinya tadi, yakni bersepeda. Karena hobinya itu, Cewek kelahiran New York ini pernah dua kali punya sepeda fixie, saat SMP dan SMA.

"Aku suka main sepeda sejak tahun 2011. Salah satu yang aku suka adalah sepeda fixie, senang aja rasanya bisa modif sepeda dengan warna-warna yang aku suka. Fixie pertama aku beli pas SMP dan warnanya pink. Tapi, pas SMA aku beli lagi yang warnanya hitam. Jadi kesannya laki banget," ujar nya beriring tawa. "Kalau sepedahan aku paling suka main sepeda bareng teman-teman ke daerah sekitaran Senopati dan Sudirman," imbuhnya.

Chelsea sendiri mengaku nggak takut kulitnya jadi hitam gara-gara melakoni aktifitas yang rata-rata outdoor tersebut. "Nggak sama sekali tuh. Aku sih nggak khawatir kulit aku hitam ya," jelas bintang film Refrain ini.

Wah, pas banget nih guys, cewek cantik nggak takut panas-panasan dan doyan kegiatan ekstrem. Seru banget kalau bisa ngajak cewek secantik Chelsea Islan liburan kepantai, nih!

Tapi, ternyata bisa banget, kok! Kita bisa seru-seruan liburan bareng teman-teman sambil ditemani Chelsea Islan dan Al Ghazali. Nah, mau tau caranya? Caranya gampang banget, kamu dan geng kamu tinggal mendaftar di http://adugokilz.murahituim3.com/bareng Al dan Chelsea. Inget, ya, satu timterdiri dari maksimal 5 orang, termasuk ketua geng. Tapi pilih dulu Geng Al apa Geng Chelsea.

Terus, ngapain aja adu gokilz-nya? Adu gokilz-ny aitu, kalian harus menerima tantangan dari Chelsea dan Al, ada 6 tantangan yang harus geng kamu penuhi. Tantangannya berupa foto dan video gokil yang kamu unggah ke Twitter dan Instagram.

Tapi nggak Cuma asal di-upload saja, kalian harus mengikuti format hashtag juga. Contohnya nama geng #Woles, tim mana dan challenge keberapa #TimChelseaCH1 dan terakhir hashtag #IM3Play24jam. Fotonya tentunya harus mengikuti tema dan jauh dari SARA ya.

Gampang, kan? Ayo kirim foto sebanyak-banyaknya buat menangin liburan bareng Chelsea!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest