Follow Us

Manutd Telah Buat Moyes Kecewa

Rian Sidik (old) - Rabu, 05 Maret 2014 | 14:41
Manutd Telah Buat Moyes Kecewa
Rian Sidik (old)

Manutd Telah Buat Moyes Kecewa

David Moyes tengah dirudung masalah sangat besar. Bermaksud meneruskan misi untuk membawa kejayaan bagi Manchester United, pria Skotlandia ini justru dianggap sebagai biang keterpurukan.

Hingga 10 laga tersisa, The Red Devils masih bercokol di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris. Sementara para rival seperti Arsenal, Liverpool, Chelsea dan Manchester City terus meninggalkan mereka.

Tetapi buat legenda United, Peter Schmeichel, justru para pemain yang membuat kecewa Moyes. "Saya pikir David adalah pilihan yang tepat. Dia punya semua alasan untuk membawa United juara," pandangnya.

"Tetapi, saya pikir dia harus mengeluarkan banyak pemain yang tidak berguna. Ada banyak pemain tyang membuat saya kecewa. Karena sebagai pemain United, Anda dituntut untuk memberikan segalanya da itu tidak terjadi," jelas Schmeichel.

Mantan penjaga gawang nomer satu di Old Trafford ini menilai Moyes harus punya sikap yang lebih tegas lagi. "Saya pikir, dia harus belajar memilih mana pemain yang harus dipercaya dan tidak. Dan di musim panas nanti, akan ada banyak pemain yang keluar." tutupnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest