Follow Us

Siapa Yang Takut Sama Chelsea?

Rian Sidik (old) - Selasa, 04 Maret 2014 | 15:33
Siapa Yang Takut Sama Chelsea
Rian Sidik (old)

Siapa Yang Takut Sama Chelsea

Situasi di papan klasemen sementara memang sedikit menguntung Chelsea. Dengan 10 laga tersisa, The Blues masih berada di puncak dengan perbedaan empat poin dari Liverpool.

Tetapi mereka dilarang untuk berkoar-koar dulu. Lantaran pesaing mereka lainnya, Manchester City masih berhutang dua laga yang bernilai enam poin jika berhasil sapu bersih.

Kondisi ini membuat para penggawa The Citizens tidak ketakutan atas keperkasaan pasukan Jose Mourinho salah satunya Samir Nasir. Menurut dia, keuntungan punya sisa laga lebih banyak jadi kekuatan tersendiri bagi mereka.

"Siapa yang takut sama Chelsea?. Masih banyak laga yang bisa dimainkan dan semua orang akan menghadapi laga-laga sulit." pandangnya yang dilansir oleh Daily Mirror.

"Kalau kami bisa menang di dua laga selanjutnya, kami akan berada di puncak klasemen sementara. Tetapi lebih baik kami berbicara di atas lapangan saja." jelas Nasri.

The Citizens sendiri juga akan menghadapi laga yang cukup berat selanjutnya. Lantaran harus bertandang ke Old Trafford untuk jumpa Manchester United.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest