Follow Us

Ini Dia 3 Fakta dari Video Klip dan Single Terbaru Amerta, Chevron

Reinaldy Royani - Senin, 24 Oktober 2022 | 15:38
Amerta hadirkan single bernuansa berat dalam balut melankolia, 'Chevron'
PANGGIH ARYAN SAPUTRA

Amerta hadirkan single bernuansa berat dalam balut melankolia, 'Chevron'

HAI-ONLINE.COM – Kuintet metal Amerta merilis single terbaru bertajuk ‘Chevron’ yang masih menembus spektrum yang biasa melekat pada komposisi musik yang berat dengan tambahan intensitas perasaan dalam, gelap, dan moody yang melankolis.

‘Chevron’ menunjukkan skill Amerta dalam mengaduk temperamen lewat lirik dan lagu yang membawa kita bertualang menuju imaji kontradiksi.

Lagu ini mencoba menangkap emosi janggal sebuah komposisi metal yang lambat dan berat namun masih terasa melankolia.

Neraka yang dingin!

“Kami dari usia dini terekspos dan terbiasa mendengar banyak jenis musik. Mungkin ini yang menjadi identitas kami sejak awal. Secara natural keberagaman referensi itulah yang menghasilkan Chevron, Ada sisi manis, namun tetap heavy. Neraka tapi dingin,” ungkap Anida Sabrina Bajumi dikutip dari rilisan pers tertulisnya.

Baca Juga: Seringai Kolaborasi dengan Amerta, Bawakan 'Marijuanaut' di Synchronize Fest 2022

Single ini juga akan hadir dalam format video klip yang dirilis hari ini, 24 Oktober 2022 dan akan dilepas dalam bentuk fisik yakni kaset pita bersama dengan ‘Bleeker’ pada 1 November nanti via Grieve Records.

“Bicara soal referensi, itu hal yang abstrak. Yang pasti, kami merasa estetika kegelapan itu telah sejak lama tercantum dalam benak bawah sadar kami. Mereka selalu keluar begitu saja ketika dibutuhkan.” ujar gitaris Raja H. Panggabean.

Perkenalkan dua member baru!

Lagu ini juga menjadi penanda diperkenalkannya dua personel baru yang resmi direkrut, vokalis Techa Aurelia (Pelteras) dan Lody Andrian (Fakecivil) pada synthesizer. Dua musisi yang sangat fasih dalam instrumentasi masing-masing.

Tentu saja, masih di bawah arahan produser Ricky Siahaan.

Warna dari dua nafas baru ini terasa kental dalam single ini. Suara Techa berhasil menggumpal kepedihan dalam yang bermartabat.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest