Follow Us

Tips Awet Pacaran Long Distance

Ega Hai - Jumat, 10 Oktober 2014 | 04:20
Tips Awet Pacaran Long Distance
Ega Hai

Tips Awet Pacaran Long Distance

Ada yang bilang nasib para penganut LDR (Long Distance Relationship) beda tipis sama jomblo. Pacaran jauh, cuma bisa "ketemu" lewat message, telepon, skype. Nonton bareng, dinner juga nggak bisa dilakuin sesering mungkin. Yah, hampir sama deh kayak jomblo.

Pacar ngapain aja di sana, nggak ketauan. Kita ngapain di sini juga nggak tau! Curiga, cemburu udah kayak "tamu" sehari-hari. Tapi kalau udah cemburu ujung-ujungnya bisa berantem. Males juga ribut terus, masa harus putus sih?

Wah, jangan dong! Udah capek-capek pedekate terus nembak, masa dilepas gitu aja? Biar semua bisa adem ayem, coba tips awet pacaran long distance:

1. Doktrin dia!Sebelum dia pergi ke luar kota atau ke luar negeri, kita harus "mencuci otaknya" dulu. Pokoknya lakuin apa aja biar dia cinta mati sama kita dan selalu terbayang-bayang muka kita setiap saat. Mau ngasi segudang hadiah, diajak pacaran di tempat romantis tiap malem, atau digombalin tiap waktu, bebas! Inget: trik ini harus diulang setiap ada kesempatan ketemu dia.

2. Rajin telepon + message diaKatanya kunci sukses sebuah hubungan adalah komunikasi yang lancar. Makanya jangan sampai putus kontak sama dia! Yang asik sih telepon-teleponan terus. Cuma kalau berat diongkos akalin aja dengan text message atau skype-an sama dia.

Baca Juga:Gaya Pacaran Terus Meningkat

3. Datengin sekali-sekaliBerkunjung ke tempat dia bisa ngobatin kangen yang udah numpuk. Dateng tiba-tiba bisa bikin dia tambah surprise (sekalian bisa mergokin dia kalau dia macem-macem!). Cuma cara ini emang berat di kantong. Jadi, dari jauh-jauh hari kita kudu rela hidup irit buat ngumpulin ongkos. Jangan lupa bawain hadiah buat dia. Biar tambah surprise.

4. Cari teman di tempat dia beradaStandar, buat ngejagain dia. Cuma, hati-hati kalau mau nyoba trik satu ini. Soalnya salah pilih temen, ujung-ujungnya malah bisa "dimakan". Makanya usahain cari temen yang baik luar-dalem dan udah kepegang kartunya sama kita. Biar dia nggak bisa macem-macem. Lebih asoy kalau temen itu, cewek juga. Cewk mana bakal nikunglah? Kecuali kalau dia punya kelainan.

5. Jangan terlalu berharapIni buat jaga-jaga aja sih. Biar udah usaha mati-matian, kita kanharus tetap realistis, bro. Supaya kalau pacar tersayang lepas, nggak sakit-sakit banget.

Baca Juga:

Ciri Pacaran yang Gengges di Socmed

Cara Mempertahankan Hubungan

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest