Follow Us

Cara Mempertahankan Hubungan PART II

Rian Sidik (old) - Selasa, 07 Oktober 2014 | 13:36
Cara Mempertahankan Hubungan PART II
Rian Sidik (old)

Cara Mempertahankan Hubungan PART II

Namanya juga cinta, walaupun menyakitkan, tapi tetap aja rela dilakukan. Heh! Sadar, bro! Cinta nggak mesti nyiksa diri sendiri keleus. Harusnya, cinta itu, bisa menyenangkan kedua belah pihak. Ya, kaya gitulah cinta yang sehat (Halah!)

Nah, untuk membuat hubungan kita sama pacar sehat-sehat aja, emang nggak mudah. Pasti ada aja halangannya. Mulai dari nongol cewek baru yang lebih lucu, sampai datangnya bayangan kisah masa lalu, atau yang paling sering dirasain, rasa jenuh.

Nggak usah banyak ngomong, mending langsung cek beberapa tips dari HAI, untuk menjalin dan membina hubungan sama cewek kita, biar lebih asik, harus sedikit gimmick-gimmick lah. Check this out!

Biar nggak bosen, ya lakuinlah hal yang nggak pernah dilakuin sebelumnya bareng cewek kita. Nonton bareng? Makan bareng? Ya elah, masih aja begitu doang. Coba lakuin hal yang lebih nggak biasa gitu.

Misalnya, jadwal ngemol atau pacaran di coffe shop, coba sesekali ajak doi ikut ke bengke, nemenin kita, atau ikut kita latihan band. Buat sesekali, sih, oke, biar doi makin ngerti gimana hari-hari kita juga, sih.

Kalau sering ketemu, rasa hambar pasti bakal lebih cepat dateng. Jadi biasa banget, walaupun masih sayang. Nah, ati-ati deh kalau udah mulai ngerasa kaya gini. Coba itu diatur jadwal ketemu jadi agak jarang-jarang.

Walaupun rumah kita sebelahan, coba sesekali dia suruh pindah ke Bekasi, biar pas kita ngapelin ada pengorbanan lewat Kalimalang. Pas ketemu, dijamin lebih berasa kangennya. Eh, tapi inget malih, ini bukan berarti jaga jarak juga ya, Cuma buat masih ada getaran setiap kali melihat tatap matanya (Modyaaar!)

Cewek bakal bete kaya kucing kehilangan anaknya kalau kita lupa tanggal-tanggal penting yang berkaitan sama hubungan kita. Nah, makanya, bikin reminder di handphone kita . Eh, serius jangan main-main sama tanggal-tanggal ini.

Menurut survey di Amrik sana, lupa tanggal bersejarah jadi lima penyebab utama putusnya orang berpacaran, lho. Makanya, kalau nggak mau putus, coba diingat itu tanggal jadian, sama tanggal gajian. Lho?

Tiap cewek pasti suka banget dikasih yang namanya hadiah. Pastilah, nenek lampir kayanya juga dikasih hadiah. Pertanyaannya, hadiah apa yang bikin doi makin cinta? Nggak usha mahal-mahal kok.

Mislanya aja, bikin CD kompilasi yang berisi lagu rekaman kita sambil main gitar, beh dijamin dah. Biar kata suara kita fals, doi minimal senyum pas denger suara kita. Hmm..., atau bisa juga kasih dia baju tidur, kenapa? Soalnya baju tidur selalu dia pake saat tidur, momen penting yang buat doi inget kita terus.

Cara Mempertahankan Hubungan PART I

Cara Gebet Cewek Berdasarkan Karakter

Tipe Cewek Player

Editor : Rian Sidik (old)

Latest