Follow Us

Kalau Cewek Bilang... Artinya...

Ega Hai - Kamis, 09 Oktober 2014 | 14:05
Kalau Cewek Bilang Artinya
Ega Hai

Kalau Cewek Bilang Artinya

Cowok emang paling jago "bermain" kata, tapi ada cewek juga diem-diem pinter menyimpan "rahasia" dalam kata-katanya.

Cowok lebih ekspresif (cuek dan blak-blakan) ketimbang cewek, setuju? Ya sikapnya, ya kelakuannya, juga omongannya emang cowok lebih cuek aja. Sementara cewek, pada umumnya apa-apa serba diatur. Hingga akhirnya bikin sosoknya terasa misterius.

Di balik senyumnya, gerakannya, kalimat yang meluncur dari bibirnya, ada hal yang bisa menyiratkan sesuatu. Semua itu yang akhirnya bikin kita terjebak dalam kebingungan.

Supaya perasaan ini nggak terombang-ambing kayak kapal, kita mesti memahami cewek. Kita kudu tau makna dari gesture tubuh serta kata-kata cewek. Coba nih simak satu-satu:

Kasus 1 Kalo dia bilang: "Aku lagi sibuk nih!" Artinya: "Aku lagi nggak mau ngabisin waktu bareng kamu! Walaupun buat sekedar ngobrol sebentar doang" Kenapa dia bilang begitu: Alasan yang paling enak didenger kuping sih, dia lagi bad mood. Alasan lain, mungkin ada sesuatu yang bikin dia ilfil sama kamu. Apa yang mesti kamu lakuin: Mundur sejenak dari dia. Kasih dia waktu buat "mengatasi" dirinya, sambil kamu juga merenung sejenak: "Gue salah apa ya?"

Baca Juga: Narsis dan Gombal, Kesalahan Pas PDKT

Kasus 2 Kalo dia bilang: "Kamu lagi deket sama siapa sekarang?" Artinya: "Hmm, ada nggak tempat kosong di hati kamu yang bisa aku isi? Kenapa dia bilang begitu: Dia mau mastiin aja kalau usahanya deket sama kamu nggak bakal sia-sia. Apa yang mesti kamu lakuin: Jawab dengan jujur. Jangan kasih jawaban yang ngegantung. Jangan juga kasih harapan kalau kamu nggak suka.

Kasus 3 Kalo dia bilang: "Aku nggak mau ngerusak hubungan kita" Artinya: "Aku nggak tertarik berhubungan lebih dari sekedar teman sama kamu" Kenapa dia bilang begitu: Dia nggak mau nyakitin perasaan kamu karena dia nggak suka apalagi cinta sama kamu. Apa yang mesti kamu lakuin: Santai aja, namanya cinta nggak bisa dipaksa, bro!

Baca Juga:

4 Hal Yang Aneh Saat PDKT-an Lewat Dunia Maya

Jenis Cewek dan Cara Ngedeketinnya

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest