Follow Us

10 Cara Ngusir Temen Nggak Tau Diri (Part 2)

Ega Hai - Selasa, 30 September 2014 | 09:50
10 Cara Ngusir Temen Nggak Tau Diri Part 2
Ega Hai

10 Cara Ngusir Temen Nggak Tau Diri Part 2

Ada yang bilang kalau rumah kedatengan tamu itu pertanda bagus, yang punya rumah bakal kedapetan banyak rezeki. Tapi kalau kamu yang dateng nggak tau diri? Setiap dateng sampe lama banget sampe nggak pulang-pulang?

Pernah ngalamin punya temen yang kayak gini nggak? Sebenarnya ada banyak alasan kenap ateman betah bertamu ke rumah kita. Mungkin karena kita sebagai tuan rumah, dianggap baik, menyenangkan, rumah kita bisa dianggap nyaman atau pengen memanfaatkan fasilitas di rumah kita, yang dirumahnya nggak ada. Kalo nggak, nyari makan gratis, hehehe....

Yah, apapaun alasannya, sebagai tuan rumah berhadapan sama tamu kayak gini emang nyebelin abis. Karena kalau dia pewe berjam-jam di rumah, kita mau ngelakuin aktivitas lain juga nggak leluasa. Namanya ada tamu, etikanya kudu di temenin. Tapi kalau tamunya nggak tau diri, udah jangan ragu usir aja.

Nih, 10 cara ngusir temen yang nggak tahu diri:

Baca Juga: 10 Cara Ngusir Temen Nggak Tau Diri Part 1

6. Zzzzzz.....Tips yang satu ini yang paling butuh pengorbanan. Pasalnya kita musti berlagak lemes, mata disepet-sepetin, plus sering-sering nguap. Udah itu buat penegasannya ngomong deh, "Bro, gue ngantuk banget nih. Kalo lo balik dulu gimana? Besok main lagi ke sini". Masa nggak ngerti juga?

7. Girlfriend rulesTelepon pacarnya terus aduin kalo dia main ke rumah nggak pulang-pulang. Terus minta tolong pacarnya nelepon dia nyuruh dia pulang. Agak ngeselin sih cara ini, cuma minta tolong pacarnya bakalan ampun, sih.

8. Sereeeemm!!Takutin tamu kita sama hal-hal yang emang dia takutin. Misalnya dia punya musuh bebuyutan, bilang deh kalo musuhnya itu barusan nelepon dan bilang sebentar lagi mau dateng. Dia kan males tuh, terus akhirnya memutuskan cabut duluan sebelum ketemu musuh bebuyutannya.

9. Housekeeper powerNgelakuin tips yang satu ini kita kudu kompakan sama pembantu tersayang. Tanpa banyak basa-basi suruh si bibi beres-beres di sekitar tempat dia duduk. Nyapu kek, ngelap kek atau ngebersihin sarang laba-laba di langit-langit. Nggak apa-apa ikutin aja dia maunya pindah ke mana, tapi sambil jalan menuju tempat baru, kedipin si bibi biar ikut pindah lokasi beberes juga.

10. Suara tanpa penampakanMinta tolong nyokap, adek atau kakak teriak-teriak dari kamar atau ruangan lain. Suruh mereka ngeluarin kalimat-kalimat yang terang-terangan mengungkapkan kebetean mereka pada si tamu dengan nada penuh emosi.Contoh. "Andii,, itu temen kamu nggak pulang-pulang?". Emang rada kasar sih jadinya, makanya langkah ini dipake kalau langkah di atas udah gagal semua.

Baca Juga:

Teman Bossy, Hmm Kita Bikin "Kapok" Dia Aja!

5 Alasan Teman Bikin Kamu Lebih Bahagia dan Sehat

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest