Follow Us

Rasain Nyamannya Xiaomi 2S

- Jumat, 29 Agustus 2014 | 07:08
Rasain Nyamannya Xiaomi 2S
Hai Online

Rasain Nyamannya Xiaomi 2S

Punya smartphone keluaran Tiongkok bakal nggak malu-maluin lagi, bro! Apalagi kalau pakai Xiaomi Mi2 keluaran Xiaomi Tech Company ini. Bagaimana nggak, ponsel layar sentuh satu ini udah high-end smartphone punya. Spec-nya yang tinggi juga udah bikin gadget ini disetarakan sama produk-produk smartphone papan atas di Korea sana. Secara penampakan, jenis phone 2S ini cukup nyaman dipandang selayaknya i-phone. Hanya saja layarnya agak lebih lebar.

Tapi jangan sedih, dengan CPU Qualcomm Snapdragon S4 quad core 1.5 GHz, kalian jangan takut ponsel ini bakal ngehang. Apalagi Xiaomi 2S juga dibekali perangkat Android 4.1.1 Jelly Bean yang bikin betah nikmatin fitur paling update dan kerjanya cepat! Walau banyak aplikasi berbahasa Mandarin, kita tetap bisa download ribuan aplikasi lain lewat play store yang ada.

Paling penting, sih, gadget ini punya resolusi layar gede yang bikin kualitas foto kita jadi kece. Bahkan, dengan 720x1280px, kalian juga bisa nonton film berkualitas HD dan main games berdetil grafis yang lancar tanpa nge-lag.

Mau banget memilikinya, pertengahn tahun lalu sih, kita harus pesan dari Cina dan nunggu sekitar dua bulanan biar nyampe di tangan (Indonesia). Naksir gadget ini, mending tebus aja dengan harga sekitar Rp 3 jutaan aja.

Baca Juga : Akhirnya Xiaomi Rilis di Bumi Indonesia

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest