Follow Us

Acer Luncurkan Tiga Gadget Canggih

Rian Sidik (old) - Senin, 14 Juli 2014 | 14:43
Acer Luncurkan Tiga Gadget Canggih
Rian Sidik (old)

Acer Luncurkan Tiga Gadget Canggih

Perkembangan teknologi memang berlangsung dengan cepat, apalagi kalau menyangkut perangkat elektronik seperti gadget dan smartphone. Nah, ngomong-ngomong soal gadget dan smartphone terbaru, Acer sebagai salah satu perusahaan yang telah lama dikenal dengan produk-produk teknologi yang inovatif, kembali meluncurkan produk terbarunya.

Kali ini nggak tanggung-tanggung, tiga produk langsung dirilis Acer hari ini, Senin, (14/7), bertempat di Empirica SCBD, Jakarta. Ketiga produk itu adalah Notebook 2-in1 Aspire Switch 10, dan dua buah smartphone, yaitu Liquid E700, dan Liquid Z200.

Ketiga produk ini pastinya memiliki kelebihannya masing-masing, salah satu contohnya saja nih, Aspire Switch 10 yang memiliki empat fungsi dan bisa "berubah wujud" sekaligus! Mulai dari Moda Notebook, Moda Tablet, Moda Display, sampai Moda Tent. Gokil, nggak, tuh?

Kalau dua smartphone yang juga dirilis hari ini, pastinya juga punya keandalan dong. Kalau si Liquid E700, memang dirancang buat orang yang sibuk abis, misalnya seorang pebisnis, tapi bukan berarti anak muda nggak cocok pakai ini, tiga slot sim card, dan baterai yang tahan lama cocok banget buat yang punya banyak gebetan dan hobi teleponan! Hahaha....

Kalau Liquid Z200 punya kelebihan salah satunya dengan banyaknya pilihan aplikasi foto yang keren, mulai dari Auto Smile Shot, Continuos Shot up to 20 pictures, dan Panorama Mode.

Soal harga? Tenang, nggak usah khawatir, Aspire Switch 10 dibanderol seharga Rp. 6.199.000, sedangkan Liquid E700 yang tersedia dalam warna merah dan hitam dilego dengan harga Rp. 3.099.000, dan Liquid Z200 yang sedia dengan lima warna titanium black, essential white, frogrant pink, sky blue, dan sunshine yellow bisa dibawa pulang dengan tebusan Rp. 899.000.

Tunggu apalagi? Buruan dapaetin gadget keren Acer ini, apalagi ada jaminan garansi tiga tahun! Gokil!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular