Follow Us

Rilis Single Baru 'Rockstar', Simak 10 Rekomendasi Lagu Indie Elephant Kind Paling Favorit!

Arlingga Hari Nugroho - Minggu, 23 Oktober 2022 | 20:00
Baru aja rilis single baru 'Rockstar', berikut 10 rekomendasi lagu indie dari indie pop Elephant Kind!
Nasrul Sunny/Elephant Kind

Baru aja rilis single baru 'Rockstar', berikut 10 rekomendasi lagu indie dari indie pop Elephant Kind!

HAI-Online.com - Grup musik indie pop Elephant Kind baru aja merilis single baru bertajuk 'Rockstar'.

Selain jadi penanda dimulainya era baru Elephant Kind untuk album selanjutnya, EP Superblue, single ini juga bisa jadi rekomendasi lagu indie favorit lo, sob!

Ketiga personel Elephant Kind diketahui sudah berdomisili di London, Inggris sejak awal tahun untuk mengerjakan karya-karya baru.

Salah satunya adalah single 'Rockstar' yang dirilis pada Jumat, 21 Oktober 2022 di bawah naungan label indie Mola Records.

Baca Juga: Keren Abis, 2 Rekomendasi Lagu Indie Sajama Cut Dinyanyikan Ulang Sal Priadi dan Lomba Sihir!

Band yang digawangi oleh Bam Mastro, Kevin Septanto, dan Bayu Adisapoetra itu berhasil meracik single 'Rockstar' yang merupakan ungkapan isi pikiran Bam.

"'Rockstar' merupakan lagu yang menggambarkan celah dalam pikiran saya pada masa penuh ketidakpastian. Bisa dibilang, ini merupakan pertama kalinya saya dengan mudah mengartikulasikan apa yang ingin diutarakan," ungkap Bam Mastro dalam siaran pers.

"Saya senang bisa mengeluarkan semua hal yang ingin dikeluarkan dari hati dan menuangkannya pada lagu ini. Ini adalah lagu pertama kami setelah sekian lama, yang kami sendiri tidak pernah menyangka mampu untuk memproduksinya," imbuhnya.

Baca Juga: Elephant Kind Bakal Manggung Offline di The Alternative Escape 2022 di Inggris

Dengan nuansa musik yang manis dari indie pop (sedikit dream pop) dijamin bakal jadi rekomendasi lagu indie yang cathy buat para penggemar musik indie.

Nggak cuma itu, band yang aktif bermusik sejak 2014 lalu itu telah memiliki banyak rilisan lainnya yang nggak boleh sampai ketinggalan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest