Follow Us

Creativepreneur Corner 2015: Cara Santai Gali Ilmu

- Jumat, 27 Maret 2015 | 07:59
Creativepreneur Corner 2015 Cara Santai Gali Ilmu
Hai Online

Creativepreneur Corner 2015 Cara Santai Gali Ilmu

Creativepreneur Corner 2015 hadir lagi! Buat yang belum tahu, ini adalah salah satu seminar santai buat anak muda, selain mengedukasi acaranya juga menghibur.

Sabtu besok, tepatnya pada 28 Maret 2015, bakal ada gelaran seru tapi sekaligus edukatif, yaitu Creativepreneur Corner 2015. Jadi, di gelaran yang siap dihelat di The Hall Senayan City ini bakal mendatangkan para ekpertis dan juga orang-orang kreatif dan punya usaha untuk berbagi dan membahas soal usaha-usaha kreatif mereka.

Serunya, kita yang datang di seminar ini bakalan disuguhin berbagai inspirasi dari para pembicaranya, secara panel atau parallel diselingi hiburan pastinya. Tentunya juga, dengan gaya anak muda yang santai, dan terkesan nggak berjarak dengan pembicara, kita bis berkomunikasi dan tanya-tanya seputar di industi ini.

Dian Sastro, Ridwan Kamil, Andrea Hirata, sampai Chairul Tanjung adalah deretan orang-orang hebat yang bakal menjadi pembicara di gelaran yang digagas oleh cewek kece, Putri Tanjung. Nggak mungkin bete deh, datang ke acara yang digelar seharian ini, karena Angel Pieters, New Gruvi, dan Sheila On 7 pun bakal menghibur kita semua.

"Kami sediakan tiket 900 buah, tapi sudah habis. Masih banyak juga yangmenjadi waiting list. Tapi tenang, bakalan ada tiket tambahan, kok," ungkap Putri Tanjung, selaku Founder Creativepreneur Event Creator dan juga penggagas seminar ini.

Wajar, sih, sudah habis tiketnya, soalnya cuma bayar 300 ribu, dan 200 ribu untuk pelajar, sudah dapat ilmu bermanfaat dari orang-orang keren, bisa dapat kenalan baru juga tuh di sana. Hehehe

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest