Follow Us

3 Rekomendasi Lagu Metal Unik dan Nyeleneh dari Proyek Solo Poppy!

Reinaldy Royani - Jumat, 21 Oktober 2022 | 18:45
3 rekomendasi lagu metal nyeleneh dari Poppy!
Facebook Poppy

3 rekomendasi lagu metal nyeleneh dari Poppy!

HAI-ONLINE.COM - Pernah lihat atau denger soal Poppy? Yap! Cewek creepy yang dulunya viral di internet dengan cuman bilang 'Hi! I'm Poppy'.

Namun jangan salah, sekarang si cewek aneh dan creepy itu sekarang udah berubah dan ngerilis lagu-lagu yang cadas loh!

Nggak percaya? Coba dengerin nih 3 rekomendasi lagu metal unik dari proyek solo Poppy!

1. 'Concrete'

Dimulai dengan suara bisikan dengan lirik 'bury me six feet deep, cover me in concrete, turn me into street', lagu ini langsung menghajar dengan intro gitar dan ketukan drum yang cadas!

Tapi pas masuk verse pertama, cewek bernama asli Moriah Rose Pereira ini ngebawa kita dalam alunan musik yang lebih cocok jadi soundtrack film Princess sebelum masuk ke breakdown lagi!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lagu Metal Rilisan Oktober yang Sayang Banget Lo Lewatin

2. 'I Disagree'

‘I Disagree’ secara nyeleneh melahirkan anak haram percampuran dari musik heavy metal, avant-garde, pop, electro, industrial rock, nu metal, hard rock, dan industrial.

Nggak cuma itu, juga ada unsur kawaii metal ala Babymetal lewat penggalan lirik intro bahasa Jepang 'Watashi wa anata ni dōi shimasen'.

3. 'X'

'X' diambil dari album 'Am I a Girl' yang dirilis pada tahun 2018. Pada 10 detik awal kita bakalan ngira kalo lagu ini bakalan cadas. Eh, tapi kok malah jadi lagu pop yang manis?

Kemudian, kita diseret lagi ke dalam musik cadas yang bersahutan dengan growl dan scream sebelum masuk ke bridge industrial yang terdengar seperti mantra. Bener-bener kaya lagu psikopat! Tapi asik sih.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular