Follow Us

Nike Magista, Sepatu Pemain Sepakbola Kreatif

- Senin, 12 Mei 2014 | 12:34
Nike Magista Sepatu Pemain Sepakbola Kreatif
Hai Online

Nike Magista Sepatu Pemain Sepakbola Kreatif

Di Nike Hypersense: The Art &Science of Modern Football yang diadakan di ArtScience Museum, Singapura, mulai Jumat (9/5/2014). Nike memperkenalkan dua sepatu hasil inovasi terbarunya.

Salah satu inovasinya adalah Nike Magista. Magista adalah sepatu yang didesain dengan sangat detail serta melalui tahapan penelitian yang cukup panjang. Sepatu ini dikembangkan lebih dari 4 tahun dan melewati lebih dari 180 prototype.

"Magista adalah sepatu sepakbola pertama yang dikembangkan dengan teknologi Flyknit dan didesain untuk pemain yang spesifik sesuai dengan tipe permainannya" Ujar Aik Leon Lim, Direktur Produk dari Nike.

Nah, teknologi Flyknit sendiri adalah sebuah rajutan terbaru yang menempatkan bahan yang lebih sedikit di antara kaki dengan bola sehingga dapat meningkatkan kecepatan penggunannya.

Magista juga menggunakan teknologi Dynamic Fit Collar pada bagian atas sepatu. Dynamic Fit Collar dirancang untuk menciptakan ukuran yang lebih sesuai sehingga dapat meningkatkan sensasi sepatu sebagai perpanjangan kaki, yang bisa meningkatkan jangkauan pemain.

Magista memang sangat cocok banget buat pemain yang bisa mengendalikan pertandingan, karena Magista membuat pemain dapat mengontrol bola lama tetapi tetap bisa bergerak dengan lincah, sehingga dapat meninggkatkan kreatifitas pemain yang menggunakannya.

So, apakah kamu seorang Playmaker di lapangan hijau?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest