Follow Us

"Fun to Drive" dari Mazda Hadir di Negeri Sakura

Rian Sidik (old) - Rabu, 20 November 2013 | 12:19
Fun to Drive dari Mazda Hadir di Negeri Sakura
Rian Sidik (old)

Fun to Drive dari Mazda Hadir di Negeri Sakura

Mazda Motor Corporation (MC) hadir kembali di acara otomotif terbesar di Asia, "The 43rd Tokyo Motor Show 2013", yang digelar di Tokyo Big Sight, Jepang mulai tanggal 20 November 2013 hingga 1 Desember 2013.

Mengusung tema "Jadilah Sang Pengendara", Mazda akan mempertahankan esensi 'Fun-to-Drive' dalam Berkendara" ("Be a driver. Mazda defies convention to keep 'fun-to-drive' alive"), dan Mazda mencoba untuk mengembalikan kembali asyiknya berkendara bagi para pecinta mobil Mazda.

"Mazda akan terus berkembang dengan dukungan keempat pilar utamanya yaitu SKYACTIV Technology yang meningkatkan kinerja kendaraan yang dinamis dan performa yang ramah lingkungan, kedua, desain utama Mazda yaitu KODO Soul of Motion yang mengekspresikan kedinamisan dan kekuatan, ketiga, Mazda Proactive Safety yang menjadi bagian dari filosofi Mazda dan keempat, Mazda Connect, yaitu generasi terbaru sistem konektivitas kendaraan dari Mazda," ungkap Masamichi Kogai Representative Director and President and CEO of Mazda Motor Corporation.

Salah satu pilar utama Mazda, SKYACTIV Technology adalah teknologi generasi terbaru Mazda untuk meningkatkan kenikmatan berkendara dan juga kesadaran masyarakat akan performa kendaraan yang aman dan ramah lingkungan.

"Kami optimis bahwa kehadiran Mazda di kancah dunia, khususnya di Indonesia tidak pernah terlepas dari semangat Mazda yang berlandaskan Sustainable Zoom-Zoom, yang akan selalu menjadi visi jangka panjang Mazda untuk perkembangan teknologi berkendara kedepannya," tutup Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia.

Gerakan green car nih, mantap!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest