Follow Us

Turbo: Mimpi Seekor Siput yang Jadi Kenyataan

Ega Hai - Selasa, 23 Juli 2013 | 08:52
Turbo Mimpi Seekor Siput yang Jadi Kenyataan
Ega Hai

Turbo Mimpi Seekor Siput yang Jadi Kenyataan

Para penggemar film animasi, kali ini kembali di suguhkan dengan film terbaru dari DreamWorks Animation, Turbo. Siput identik dengan kata 'lambat', tapi nggak buat siput yang satu ini. Theo (Ryan Reynolds), siput kebun yang memiliki mimpi ingin menjadi siput tercepat dimuka bumi. Ia nggak pernah mendengarkan omongan sahabatnya, Chet (Paul Giamatti), walaupun ia terus menerus menerima olok-olokan dari temannya sesama siput yang sadar diri kalau mereka nggak bisa jalan cepat apalagi lari.

Melalui siaran televisi, setiap malam ia selalu menyaksikan pertandingan Guy Gegné (Bill Hader), pembalap yang sangat terkenal. Ia selalu memenangkan kejuaraan balap paling bergengsi, Indy 500. Theo bermimpi bisa berada di arena balap dan mempunyai kecepatan super seperti Gegné.

Sampai pada suatu hari, Theo meninggalkan rumahnya dan mengalami kecelakaan. Secara nggak sengaja tubuh Theo terinjeksi NOS (Nitrous Oxide System), karena kecelakaan ini lah, Theo berubah. Mimpinya jadi kenyataan, ia bisa jadi siput tercepat!

Kekuatan baru Theo, membuat ia gesit seperti layaknya mobil balap. Ia sepat diculik oleh seorang penjual naco yang bernama Tito (Michael PeÑa), untuk diadu dengan siput-siput lainnya. Theo pun memenangkan pertandingan tersebut. Para siput dan juga penjual lain yang berada disitu terkejut dengan kecepatan yang dimiliki oleh Theo.

Sejak saat itu, Theo dan Tito mempunyai mimpi, mimpi yang belum tentu bisa menjadi kenyataan. Bisa terkenal dan kaya merupakan sebuah mimpi, dengan cara mengikuti pertandingan balap Indy 500. Sampai merubah namanya menjadi Turbo.

Banyak halangan dan rintangan untuk mencapai mimpi tersebut. Tapi mampukah siput ini bersaing dengan mobil-mobil dalam sirkuit tersebut? Penasaran sama film garapan sutradara ternama David Soren? Langsung aja saksikan keseruannya di bioskop Tanah Air.

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest