Follow Us

Anak Motor Lawan Parkour Enthusiast

- Kamis, 29 Januari 2015 | 05:08
Anak Motor Lawan Parkour Enthusiast
Hai Online

Anak Motor Lawan Parkour Enthusiast

Gara-gara kampanye Motor lawan Parkour, penyanyi Pasha Ungu dan aktor Joe Taslim saling berseteru. Pasha yang hobi sepeda motor dan Joe yang suka olahraga Parkour pada Kamis (29/1) ini siap mengadu kemampuan masing-masing dalam memicu adrenalin.

Nggak cuma itu, sebelumnya, dua cowok ini pun sempat perang di Twitter dan terus berkicau soal Motor Vs Parkour ditambah tagar #PASHAvsJOE. Jelas aksi tersebut membuat banyak penggemar jadi kebingungan. Banyak yang bertanya-tanya, ada masalah apa di antara keduanya?

"Itu kick-off dari kampanye 'Urban Hero' Garnier Men. Bareng Pasha dan Joe, mereka membuat petualangan yang berkesan lewat urban race yang ada," kata Belonda Gunadi, selaku Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L'Oreal Indonesia di Portico Cafe, Jakarta.

Katanya, membuat kompetisi anak motor lawan peminat Parkour (enthusiast) ini adalah untuk menyebarkan nilai-nilai positif, terutama untuk cowok-cowok Indonesia. Lewat kampanye Urban Hero, dua seleb ini ngajak kita untuk jadi pahlawan di kehidupan nyata.

"Dua kegiatan yang dijalani Pasha dan Joeini punya nilai semangat juang yang tinggi. Aksi memberikan yang terbaik, semangat brotherhood dan pastinya cita-cita atau target uang tinggi dalam hal ini untuk menang," jelas Belinda ingin bisa menginspirasi orang banyak, terutama pelanggan produk brand pencuci muka cowok ini.

Karena sejalan dengan kampanye Urban Hero itu, pihak Garnier Men melibatkan Joe dan Pasha. Dalam tantangan yang diberikan, Pasha percaya anak motor bakal lebih keren daripada para pelaku Parkour. Makanya, cowok bernama asli Sigit Purnomo itu termasuk pede dan membela mati-matian hobi naik motor sport tersebut.

"Parkour nggak mungkin menang lawan motor. Secanggih-canggihnya badan manusia kalau soal jarak, logikanya motor pasti menang," kata Pasha nggak maksud untuk jumawa.

Menanggapi kepercayaan diri Pasha, cowok bernama asli Johannes Taslim pun nggak mau diam aja. Dia membela hobi dan teman-teman yang menjalani olahraga ekstrem tersebut.

"Ajaran ayah saya dari kecil, adalah lakukan yang terbaik, saya harus memberikan upaya yang lebih dan jangan pernah menyerah. Saya yakin bisa. Nggak ada yang nggak bisa," kata pemain FF6 itu penuh antusias.

Eits, perseteruan ini, tentu bukan untuk ditiru secara nyata, ya. apalagi buat yang masih amatiran. Cukup tahu aja, diajaknya Joe Taslim dalam kampanye ini adalah karena dia jadi ambassador baru buat produk Garnier Men, disamping itu dia lagi bertugas buat untuk menginspirasi kita biar semakin pede sama apa yang lagi dijalani. Karena itu, nilai Urban Hero dari Garnier Men tentunya bakal efektif kalau muka kita nggak kucel.

Hobi sama olahaga yang ekstrem boleh, tapi kulit muka tetap harus bersih terawat dan bebas dari kotoran. Jadi bukan olahraganya aja yang kece, muka kita juga, guys!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest