Follow Us

Lenovo Vibe Z Resmi Meluncur

- Rabu, 26 Maret 2014 | 05:01
Lenovo Vibe Z Resmi Meluncur
Hai Online

Lenovo Vibe Z Resmi Meluncur

Bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (25/3), Lenovo memperkenalkan varian terbaru dari seri Vibe, Lenovo Vibe Z. Lenovo Vibe Z sendiri hadir dengan desain yang ramping dengan ketebalan hanya 7.9 mm dab bobot hanya 147 gram.

"Kami menciptakan Lenovo Vibe Z dengan desain elegan, performa tinggi dan software khusus unutk membuat para pengguna dapat merasakan pengalaman terbaik dengan smartphone mereka," papar Agus Sugiharto, MIDH Business Head Lenovo Indonesia.

Lenovo Vibe Z sendiri dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2.2 GHz, memori 2 GB, penyimpanan internal sampai dengan 16 GB, dan beroperasi denganAndroid 4.3. Nggak cuma itu, Lenovo Vibe Z satu lagi andalan. Smartphone ini punya daya tahan baterai yang lama, yakni berkapasitas 3.000 MAH!

Selain itu, Lenovo Vibe Z juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan bukaan lensa sampai f1.8, serta kamera 5 megapiksel di depan, yang juga dilengkapi dnegan lensa 84 derajat untuk pemotretan dengan sudut lebar.

Untuk harga, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 6 juta-an.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest