Follow Us

Ferdinand Buat Moyes Nyaman di Manutd

Rian Sidik (old) - Selasa, 04 Februari 2014 | 08:15
Ferdinand Buat Moyes Nyaman di Manutd
Rian Sidik (old)

Ferdinand Buat Moyes Nyaman di Manutd

Nasib Rio Ferdinand di Manchester United semakin tidak menentu. Posisi mantan pemain termahal The Red Devils ini semakin tersisih dari skuat utama David Moyes.

Nemanja Vidic sudah pasti tidak tergantikan kecuali kala mengalami cedera. Sedangkan Phil Jones, Chris Smalling dan Johnny Evans semakin menunjukkan kedewasaan mereka meski bekum sempurna.

Namun buat Moyes, Ferdinand masih mendapatkan tempat jika ia sukses pulih dari cedera lututnya. "Rio sudah kembali latihan. Dia kembali dan kami akan terus memainkan Rio di waktu dan momen yang tepat." ucapnya.

"Rio memberikan kontribusi yang besar khususnya sepanjang paruh pertama musim ini. Saya memainkannya sepanjang 8-10 laga awal." jelas Moyes.

Bahkan mantan arsitek Everton ini menyebut Ferdinand sebagai sosok yang membantunya beradaptasi di United. "Dia adalah sosok yang membuat saya nyaman. Dia memang harus berkompetisi dengan pemain lain tetapi dia sangat berharga dan saya lihat dia adalah salah satu pemain senior yang penting." tutupnya.

Hingga pekan ini, Ferdinand hanya bermain di tujuh laga untuk United di kancah Liga Inggris. Ia sudah absen sejak November lalu lantaran cedera.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest