Follow Us

Mourinho: Jika Arsenal Butuh Bertahun-Tahun, Chelsea Cukup Semusim Buat Juara!

Rian Sidik (old) - Selasa, 04 Februari 2014 | 07:44
Mourinho Jika Arsenal Butuh Bertahun Tahun Chelsea Cukup Semusim Buat Juara
Rian Sidik (old)

Mourinho Jika Arsenal Butuh Bertahun Tahun Chelsea Cukup Semusim Buat Juara

Chelsea mulai menunjukkan karakternya sebagai salah satu kandidat utama kampium Liga Inggris musim ini. Salah satunya dengan menundukkan rival mereka, Manchester City dengan skor 1-0.

Gol Branislav Ivanovic jadi senyum terindah sang manajer, Jose Mourinho yang sebelumnya dikritik habis. Terlebih dengan cara mereka bermain bertahan yang dinilai publik sangat antagonis.

Mourinho sendiri menilai kemenangan ini merupakan pertanda kalau The Blues semakin dewasa. "Di laga pra-musim nanti, saya dan pemain saya bisa berkata kami sudah lebih dewasa, lebih solid dan kami adalah kandidat untuk gelar liga." ungkapnya.

"Kami bisa memenangkan gelar kalau Arsenal kalah dari Manchester City. Arsenal sudah berusaha mengembangkan evolusi tim sejak dahulu kala, sedangkan kami hanya butuh satu musim." jelas Mourinho.

Pada akhirnya, pria Portugal tersebut menilai evolusi tim adalah segalanya. "Bermain bertahan dan menang 1-0 bukan hal yang penting. Evolusi jauh lebih penting." tutupnya.

Meski menang, Chelsea belum mampu menggusur The Citizens di posisi kedua. Akan tetapi, mereka hanya dipisahkan oleh perbedaan gol saja.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest