Follow Us

Bungkam Inter, Juventus Kokoh di Puncak Klasemen

Rian Sidik (old) - Senin, 03 Februari 2014 | 09:43
Bungkam Inter Juventus Kokoh di Puncak Klasemen
Rian Sidik (old)

Bungkam Inter Juventus Kokoh di Puncak Klasemen

Juventus berhasil memantapkan posisinya sebagai raja Serie-A, setelah sukses membungkam musuh bebuyutannya Inter Milan, dalam laga Derby d'Italia jilid dua musim ini. Bermain di kandang sendiri, La Vecchia Signora meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Tampil di Juventus Stadium, Senin (3/2) dinihari, skuad asuhan Anonio Conte ini mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan unggul 1-0 saat turun minum. Gol pembuka ini dibuat oleh Stephan Lichtsteiner.

Juve sempat memimpin tiga gol pada babak kedua setelah Giorgio Chiellini dan Arturo Vidal menjebol gawang Inter. Tapi, Inter mampu menipiskan kekalahan mereka lewat gol Rolando.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Juve di peringkat pertama klasemen sementara Serie A. Juve mengumpulkan 59 poin dari 22 pertandingan, unggul sembilan poin atas AS Roma yang duduk di urutan kedua. Namun, Roma baru bermain 21 kali karena pertandingan mereka melawan Parma dihentikan akibat lapangan yang tergenang air hujan.

Sementara itu, hasil ini juga membuat Inter belum mampu meraih kemenangan pada tahun 2014. Nerazzurri menempati urutan keenam dengan 33 poin.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest