Follow Us

JKT48 - Yuuhi wo Miteiruka? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja?)

- Kamis, 19 September 2013 | 05:00
JKT48 Yuuhi wo Miteiruka Apakah Kau Melihat Mentari Senja
Hai Online

JKT48 Yuuhi wo Miteiruka Apakah Kau Melihat Mentari Senja

Cukup cepat selang waktu JKT48 untuk merilis album lainnya setelah Heavy Rotation dan River. Kali ini adalah Yuuhi wo Miteiruka? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja?), mini album yang berisikan tiga lagu dengan single berjudul sama dengan tajuk album baru ini.

Single ini menjadi jurus utama dari album ini, nggak lain karena inilah hasil kombinasi dari lima member Tim J dan Tim KIII. Walau masih tersamar dengan bagian yang dinyanyikan bersama, lagu ini terasa lebih berwarna terutama ketika member mengambil bagian nyanyi sendirian.

Ada pendekatan lainnya juga yang dilakukan di album ini dimana mereka menyisipkan Nagai Hikari (Cahaya Panjang) yang ada di setlist Renai Kishi Jurei (Aturan Anti Cinta) milik Tim J dan 1! 2! 3! 4! Yoroshiku! dan Viva Hurricane! (khusus untuk regular version) yang diambil dari setlist Boku No Taiyou (matahari Milikku). Ketiganya punya nuansa lagu yang berbeda namun lebih ceria dibanding River yang lebih galak. Beat yang digunakan menarik dan dikemas dengan detail sehingga pendengar hampir nggak terasa ada ruang kosong di setiap lagunya. Masing-masing punya komposisi serta kemasan yang kuat untuk bisa berdiri sendiri. mengingat banyaknya stok lagu dari JKT48, album ini memiliki pemilihan lagu yang seru. ATHA

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest